Artikel Unggulan

Inilah Para Peserta "ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) Blog Writing Competition"

  Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak atas atensi dan partisipasi dari teman-teman blogger sekalian. Jujur saja, awalnya saya se...

realme GT 2 Pro Smartphone Flagship Premium Ramah Lingkungan

 


realme akhirnya meluncurkan smartphone flagship paling premium milik mereka, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia. realme GT 2 Pro dipersiapkan untuk menjadi smartphone flagship dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawa di dalamnya.

Peluncuran realme GT 2 Pro ini selain memperkenalkan sebuah smartphone premium, sekaligus meneguhkan komitmen realme untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly. Bukan tanpa alasan jika realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas. realme juga meniadakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime untuk mengurangi limbah elektronik untuk mencapai target emisi “Double Zero” & zero waste pada tahun 2025.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,”

 Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme GT 2 Pro “Greater Than You See” 


realme GT 2 Pro merupakan wujud langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium, melalui penggunaan bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa. realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

realme GT 2 Pro memiliki layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 yang memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail. Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game. realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor terbaru yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna. Berapa harganya? Lihat di banner ini saja!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar