Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Youtap Official Store, Usaha dari Rumah jadi lebih Mudah

 


Baru-baru ini, Youtap Indonesia meluncurkan layanan terbaru, yaitu Youtap Official Store. Youtap Official Store (YOS) merupakan toko resmi Youtap yang berada di dalam Youtap BOS, marketplace Belanja Online Stok (sebelumnya sudah diluncurkan oleh Youtap).


Youtap Official Store diperkenalkan secara resmi pada tanggal 25 Juli 2023 di Warmindo Poernama yang merupakan salah satu merchant dari Youtap Indonesia. Bapak Herman Suharto, selaku CEO Youtap Indonesia menyatakan, untuk layanan Youtap Official Store (YOS) ini, Youtap Indonesia menjalin kemitraan dengan PT. Indomarco Adi Prima, yang memiliki dukungan ribuan gudang dan ribuan armada yang tersebar di Indonesia. Kerjasama ini menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan stok para mitra usaha Youtap. Tak hanya itu, layanan Youtap Official Store (YOS) juga terintegrasi dengan layanan Youtap cashless payment dan youtap point of sale (Aplikasi Kasir Digital - Youtap POS).


Hingga saat ini, sudah lebih dari 300 supplier lokal hingga nasional yang tergabung dalam ekosistem Youtap. Dalam momen peluncuran Youtap Official Store (YOS), Bapak CEO Herman Suharto bahkan turun langsung melayani transaksi pembelian sekaligus mendemonstrasikan layanan Youtap Point Of Sales dan Youtap Cashless Payment.

Belanja Stok di Youtap Official Store


Agar bisa melakukan transaksi pembelanjaan di Youtap Official Store (YOS), kalian harus mengunjungi alamat website bos.youtap.id dan mendaftarkan diri dulu sebagai anggota. Caranya sangat mudah, hanya dengan menggunakan nomor handphone yang aktif, isikan data diri dan alamat, lalu masukkan kode OTP untuk verifikasi. Setelah itu, kalian akan diantarkan ke halaman utama.


Di bagian bawah layar handphone kalian, akan muncul informasi mengenai Youtap Official Store (YOS) seperti pada gambar di atas. Tap saja akun Youtap Official Store (YOS) di layar, lalu kalian akan masuk ke halaman toko resmi YOS.


Di sini, kalian akan melihat item-item yang masuk dalam kategori tertentu, seperti terlaris, termurah dan spesial. Untuk melakukan pembelian item-item tersebut, tap item yang kalian ingin beli, lalu lanjutkan prosesnya sampai pembayaran.


Perlu diketahui bahwa Youtap Official Store (YOS) ini memang ditujukan untuk UMKM sehingga penawaran yang diberikan adalah untuk pembelian dalam partai besar. Meski demikian, tak perlu kuatir karena pengirimannya tidak dikenakan biaya sama sekali.


Jika semua persyaratan telah terpenuhi, maka kalian tinggal melanjutkan ke tahap pembayaran dan tunggu hingga barang yang kita pesan datang ke alamat yang telah kita cantumkan saat melakukan pendaftaran.

Bagi kalian yang ingin atau sedang merintis usaha kecil seperti warung tradisional atau warung kopi yang menyediakan sajian mi instan, Youtap Official Store (YOS) sangat sesuai untuk dimanfaatkan secara optimal. Beragam penawaran menarik dengan harga yang bersaing serta pengiriman bebas biaya, bisa menjadi langkah awal kalian untuk menjadi pengusaha kecil yang mandiri.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. Salam kompak persahabatan selalu..

2 komentar:

  1. Youtap Official Store merupakan langkah positif dalam mendukung usaha dari rumah. Dengan platform ini, pelaku usaha dapat memperluas jangkauan produk dan meningkatkan kenyamanan bagi konsumen. Semoga ini akan mendorong pertumbuhan bisnis kecil dan memberi dampak positif pada ekonomi lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, semoga bisa jadi solusi yang memudahkan siapa pun untuk berwirausaha dari rumah..

      Hapus