Spot Asik di Kota Bandung

"Mbak! Cutiku tinggal berapa?" "Yang tahun 2018 masih ada 3 hari, Mas.." "Oke, aku ambil 2 hari ya?"...

ASUS Zenfone 3 Max Launch Party

Yes! I'm invited!!


Tanggal 7 Februari 2017 kemarin, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar ASUS Zenfone. Karena pada hari itu, ASUS Indonesia, mengundang beberapa blogger, zenfans, komunitas dan influencer untuk hadir menjadi saksi peluncuran smartphone baru dari ASUS, yaitu Zenfone 3 Max.

Sesungguhnya, event ini bukan saja sekedar peluncuran produk baru dari ASUS, tapi juga ajang reuni bagi beberapa blogger yang terpilih untuk jadi saksi saat ajang Zenvolution di Bali pada akhir tahun lalu, jadi betapa antusiasme kami, para blogger undangan, sangatlah tinggi demi menyambut datangnya event ini. Belum lagi event MeetUp! ZenFans Jakarta yang beberapa kali tertunda, membuat event ini benar-benar menjadi pemuas dahaga penyambung silaturohim antar sesama.

ASUS memilih lokasi di Skye Bar & Restaurant yang berada di lantai 56 Menara BCA, dekat Bundaran HI, Jakarta Pusat. Tidak seperti biasanya, agenda acara kali ini baru dimulai selepas Maghrib, alias after office-hour.

Hadir terlalu awal, panitia masih sibuk

The Opening

Acara dibuka dan dipandu oleh Host andalan sekaligus langganan, Mas Freddy dan Mbak Jessica William yang malam itu tampil cantik nan elegan. Kerennya lagi, abis acara dibuka, para tamu undangan dihimbau untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan. Ajib gokilz bukan??

Om Benjamin Yeh memberikan sambutan, sementara Host Mas Freddy masih dalam proses nego honor :p
Selepas menikmati santap malam, barulah para petinggi ASUS yang baru, pasca kepemimpinan Ibu Juliana Cen, memberikan sambutan-sambutan. Selain Om Benjamin Yeh, ada juga Mas Galib Fu yang sepertinya menempati posisi yang ditinggalkan oleh Ibu Juliana Cen.

BA ASUS, Om Joe Taslim pun hadir meramaikan suasana
Di sini Mas Galib Fu mengundang Om Joe Taslim ke panggung, sekaligus memperkenalkan TVC ASUS Zenfone 3 Max yang baru. Oya, video joged-nya Om Joe Taslim juga dibikin kompetisinya lho. Hadiahnya? So pasti Zenfone 3 Max lah..

Setelah ini, acara dilanjutkan dengan intermezzo. Dua orang undangan dipilih secara acak untuk maju ke panggung. Kuisnya mudah, cuma disuruh teriak #gaadamatinya sepanjang-panjangnya. Yang teriak paling panjang dan lama, persis daya tahan batre Zenfone 3 Max ini, dapat hadiah dari ASUS.

Lalu ada Mbak Atma, PR ASUS yang menyampaikan sebuah kisah, tentang apa yang terjadi sebulan sebelum event ini terjadi. Malam ini, ada 2 orang traveller blogger, yaitu Mbak Puan dan Mas Methiyuw yang menceritakan pengalaman mereka menggunakan Zenfone 3 Max ini selama perjalanan mereka. Di sini juga diperlihatkan video yang mereka ambil dengan menggunakan Zenfone 3 Max, terutama kemampuannya dalam merekam gambar dalam mode Time-Lapse. Sungguh indah dan menggetarkan kalbu.

Mbak Puan, Methiyuw dan Mbak Atma on stage

The Runway

Lalu tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh insan media, eh, undangan, yaitu parade model cantik bersama ASUS Zenfone 3 Max diperlihatkan di atas panggung.

Para model membawa ASUS Zenfone 3 Max, berpose bersama Mas Galib Fu
Kalo penasaran sama suasana saat itu, bisa disimak video gue ketika gue menjadi saksi sejarah peluncuran ASUS Zenfone 3 Max yang sangat kekinian ini.


Kelar acara catwalk, lanjut ke doorprize. Semua undangan yang hadir, mestinya udah setor nama pada sebuah kertas, yang mana kertas itu kini teronggok di dalam sebuah mangkok. Ada 3 undangan yang beruntung, yaitu Mbak Shintaries dari Blogger Perempuan, Mas Tabah dari ZenFans dan satu lagi Bli sapa gitu lupa namanya #maaf.

Yang sedang berbahagia :)
Kemudian, acara dilanjutkan kembali. Kali ini penghargaan kepada para undangan yang mengenakan kostum terunik dan terbaik. Ada 5 orang undangan yang terpilih, dan semuanya mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Host bersama kostumer terunik

The Party

Kemudian sesi hiburan diisi dengan live musik oleh DJ Yasmin. Di sini acara bebas dan benar-benar full hiburan. Ada yang joged di stage, ada pula yang berkeliling menjalin silaturohim terhadap sesama undangan. Ada juga yang makan (lagi), ada pula yang minum. Pokoknya, event ASUS kali ini benar-benar berbeda dari event-event ASUS yang pernah gue hadiri sebelumnya.


Sayangnya, karena acara ini diselenggarakan pada hari kerja, maka pestanya hanya sampai pukul 10 malam saja. Namun demikian, euforianya sampai sekarang masih terasa, dan yang pasti, silaturohim dengan sesama blogger insya ALLAH tetap terjaga. Yang tadinya hanya berinteraksi di dunia maya, kemarin sempat berkenalan dan bertemu muka secara nyata.

Demikian cerita gue ketika menghadiri undangan pesta peluncuran ASUS Zenfone 3 Max kemarin. Informasi harga produk ASUS Zenfone 3 bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Daftar harga produk ASUS Zenfone 3 series
Sebagai penutup, jika ingin melihat keseruan kami saat acara, silakan kunjungi album foto di akun facebook gue.

12 komentar:

  1. Seperti nya seru banget acaranya, tpi sayangnya sy ndak di undang.

    Mungkin next time diundang dan ikut party. :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya mesti cek imel sama grup.. biar bisa gercep reply undangan.. konfirmasi..

      Hapus
  2. Om Mw Om 3 Max 5,5 warna Grey nya ^_^

    BalasHapus
  3. Malesin, gag ada poto mimin...pfff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolonglah di klik yg asa tulisan album foto di facebook gue...

      Hapus
  4. ikutan hadir ah di asus zenfone 3 max launch party....rameh pisan tuh, saking ramenya artikelnyajuga puanjang, sampe ngantuk bacanya ge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyahahaha... Maaf... Makasih udah mampir :D sapa tau next event bisa ketemuan...

      Hapus
  5. horeee ada foto aku... numpang tenar. wakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mas... Kemarin ketemu tapi nggak ngobrol...

      Hapus