BOSE Luncurkan Wireless SoundSystem Baru

Bagi para audiophile atau istilah lainnya kuping emas, BOSE merupakan salah satu merk yang ternama di kalangan mereka. Kualitas suara nan jernih dan memanjakan telinga, jadi jaminan dalam setiap produk yang mereka hadirkan.

Pada kali ini, BOSE memperkenalkan tiga wireless sound system milik mereka yang dirancang untuk menemani dan memanjakan hasrat kebutuhan hiburan pengguna di rumah, yaitu SoundTouch 300 SoundBar, yang memiliki keunggulan melebihi keterbatasan kemampuan speaker tunggal dalam menghadirkan suasana melalui suara dari musik dan film, serta dua Lifestyle luxury home entertainment system, yang memadukan kemampuan surround sound dengan desain yang elegan dan mengagumkan.

SoundBar SoundTouch 300 

SoundTouch 300 menghadirkan kinerja audio terbaik dibandingkan soundbar mana pun seukurannya. Soundbar ini juga telah dilengkapi dengan kemampuan koneksi WiFi dan Bluetooth dengan teknologi NFC agar memudahkan pairing. Dengan demikian, streaming Spotify, atau layanan virtual lainnya menjadi mudah dan cepat. Untuk menonton film, acara TV atau pertandingan olah raga, soundbar ini pun sama tangguhnya. Selain itu, soundbar ini tidak seperti soundbar kebanyakan dengan bentuknya yang ramping dan bahan-bahan yang berkualitas, serta tampilan luar yang juga elegan.



Perangkat SoundTouch ini juga memiliki fungsi ganda, baik sebagai wireless music system maupun sebagai home theater system, Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman yang luar biasa saat Anda sedang mendengarkan daftar lagu pilihan Anda, menikmati Netflix, atau menyaksikan pertandingan olah raga. 

Terkait jangkauan, SoundTouch 300 menggunakan rangkaian PhaseGuide® khusus untuk mengirimkan sinyal ke arah kiri dan kanan ruangan, sehingga Anda dapat mendengar suara di mana pun Anda berdiri, misalnya channel-channel berbeda dari sebuah soundtrack atau lagu yang terdengar dari tempat-tempat, di mana tidak ada speaker. Teknologi QuietPort™ yang telah dipatenkan memastikan suara bass yang kuat dan jernih, berapa pun volumenya. Ketika volume dinaikkan, tidak akan terjadi distorsi. Bose menambahkan DSP canggih demi kejernihan dan keseimbangan di segala frekuensi. Mengingat ukuran, bentuk dan perabotan setiap ruangan berbeda-beda, SoundTouch 300 menggunakan kalibrasi ADAPTiQ® untuk menyesuaikan suara yang dihasilkan dengan rumah Anda secara otomatis.

Pengaturannya amat mudah dilakukan dengan HDMI Audio Return Channel (ARC), di mana untuk menyinkronkan SoundTouch 300 ke TV, DVD player atau layanan-layanan streaming hanya dibutuhkan satu kabel. SoundTouch 300 juga telah teruji untuk penggunaan di masa-masa mendatang, dengan fitur 4K pass-through yang menjadikan soundbar ini kompatibel dengan teknologi masa kini dan masa yang akan datang. 



Walaupun kinerja SoundTouch 300 dapat berdiri sendiri dengan baik, SoundTouch 300 dapat disesuaikan dengan komponen-komponen tambahan, termasuk modul bass nirkabel Acoustimass® 300 baru yang cocok secara akustik dengan soundbar ini, dan/atau wireless surround speakers Virtually Invisible® 300 yang menghadirkan sebuah pengalaman 5.1 yang menyeluruh. Sebagai bagian dari jajaran SoundTouch Bose, SoundTouch 300 juga dapat terhubung dengan speaker SoundTouch lain di sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan sistem hiburan multiruangan yang mengagumkan.


Luxury Home Entertainment System Lifestyle 650 & 600

Bose® Lifestyle 650 luxury home entertainment system memiliki semuanya, yaitu kinerja 5.1 yang menakjubkan dengan desain Bose yang terindah yang pernah ada. Lifestyle 650 menghadirkan speaker satelit terkecil dalam sejarah Bose, yaitu 4 speaker satelit OmniJewel™ baru. Setiap speaker OmniJewel terdiri dari transduser-transduser high-excursion baru yang diletakkan saling berhadapan untuk menghasilkan hasil suara yang spektakuler. Keempat speaker OmniJewel tersebut bekerja sama dengan slim center channel dan modul bass untuk menghasilkan suara yang mengesankan ke berbagai arah. Sarat dengan teknologi mutakhir, seluruh speaker Lifestyle 650 dikemas dalam bodi brushed anodized alumunium, dengan sebuah konsol yang ramping berlekuk dengan aksen kaca poles. Walaupun komponen-komponen sistem tersebut dapat dengan mudah menyatu dalam sebuah ruangan, speaker OmniJewel memiliki tampilan yang menakjubkan dan dirancang untuk dinikmati secara visual. 



Seperti SoundTouch 300, Lifestyle 650 menerapkan teknologi QuietPort dan DSP canggih untuk kedalaman, kejernihan dan hasil suara yang nyata; ADAPTiQ untuk hasil akustik yang optimal di ruangan mana pun, dan fitur 4K pass-through dengan 6 input HDMI. Lifestyle 650 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC, serta kompatibel dengan sistem-sistem SoundTouch lainnya yang mampu menghadirkan audio nirkabel di seluruh ruangan rumah. Pengaturannya telah  disederhanakan melalui fitur Unify® khusus dari Bose yang memandu para pemiliknya di setiap langkah pengaturan dengan pesan-pesan yang muncul di layar dan bahasa yang mudah dimengerti. Pengoperasiannya juga disederhanakan melalui sebuah remote RF universal untuk beragam kontrol sumber.



Lifestyle 600 baru juga diluncurkan bersamaan dengan Lifestyle 650, yang menampilkan kemewahan- kemewahan yang sama dengan empat speaker satelit Jewel Cube® yang sedikit lebih besar dan satu speaker channel pusat Jewel Cube.


Harga, Ketersediaan & Warna

Soundbar SoundTouch 300, modul bass Acoustimass 300, surround speakers Virtually Invisible, dan home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 akan tersedia di awal bulan Maret 2017.  

Soundbar SoundTouch 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- Modul bass Acoustimass 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- sementara surround speakers Virtually Invisible dengan kualitas akustik yang pas untuk SoundTouch 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 6.999.000,- Home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga  Rp 74.999.000,- dan Rp 61.499.000,-.

SoundTouch 300 dan produk-produk Lifestyle dijual di toko-toko retail Bose yang ada di Central Park, Plaza Senayan, Grand Indonesia, PIK Avenue, dan Summarecon Mal Serpong


Tentang BOSE

Bose Corporation didirikan pada tahun 1964 oleh Dr. Amar G. Bose, yaitu seorang profesor teknik elektro di Massachusetts Institute of Technology. Saat ini, perusahaan senantiasa berorientasi pada prinsip-prinsip pendiriannya, dan berinvestasi dalam penelitian jangka panjang dengan satu tujuan mendasar: mengembangkan teknologi-teknologi baru yang menghadirkan keunggulan-keunggulan yang nyata bagi para konsumen. Inovasi-inovasi Bose telah berkembang selama beberapa dekade dan lintas industri, yang menciptakan dan mentransformasi dunia audio dan lainnya. Produk-produk Bose untuk penggunaan di rumah, di mobil, dalam perjalanan dan di ruang-ruang publik telah menjadi suatu ikon, dan mengubah cara orang mendengarkan musik.

Bose Corporation adalah sebuah perusahaan swasta. Semangat perusahaan dalam berinovasi dan dalam mempertahankan keunggulan, serta komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman-pengalaman pengguna yang luar biasa dapat ditemukan di seluruh dunia, yaitu di mana pun Bose menjalankan bisnisnya.



Komentar

  1. harganya wow banget, tapi klo udah cinta satu produk, rela yaa rogoh kocek dalam2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sudah pernah mencoba, tau kualitasnya... Sesungguhnya harga tiada berdusta...

      Hapus
  2. Nelen ludah pas liat harganya,,,, tapi kalo apa yang dipaparkan Mas Eko mengenai spec sih saya kira masuk akal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah ngerasain sendiri memang bisa jadi #khilaf :) tapi untuk setakat ini sih, kelas headphone aja dulu sepertinya cukup :p hihihi..

      Hapus
  3. yeeee tadinya karena spek yang bagus ini pengen searching, giliran tahu harganya, ha, ga jadi deh, saya nyerah

    BalasHapus
  4. harganya memang wow sekali, tapi kalau kualitasnya bagus mah tidak masalah...
    blower infrared

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S