Duo Isyana & Raisa Satukan Hati di Group Selfie Night Party!

Apa yang kira-kira kalian lakukan jika mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan seorang artis idola kalian, yang juga Brand Ambassador sebuah produk smartphone yang terkenal dengan fitur selfienya? Mungkin kalian akan melompat kegirangan, berguling-guling di lantai, atau bahkan sujud syukur. Tapi inilah yang terjadi dan gue alami sendiri. Gue berkesempatan untuk berjumpa dengan dua, catat ya DUA, artis terkenal yang jadi Brand Ambassador sebuah produk smartphone bertajuk selfie expert itu. Jelas sekali kemati-gayaan gue untuk bisa berekspresi gembira, mungkin karena faktor usia juga yang tak lagi muda. Yang jelas, gue gembira dan sekaligus bahagia.


Sejujurnya, gue agak sedikit hopeless untuk bisa hadir di acara yang memang sangat gue nantikan ini, karena awalnya memang dapat kabar jika slot undangan sudah penuh. Namun syukur alhamdulillah, saat hari menjelang sore, kabar gembira itu gue dapatkan, persis saat gue sedang menghadiri Forum Keamanan dan Jaringan. Sontak saja, selepas acara berakhir, gue dengan semangat segera menuju lokasi Group Sefie Night Party, yaitu di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Sesuai informasi dan instruksi, gue langsung menemui PIC yang telah ditentukan dan mendaftarkan diri di bagian Blogger Registration.

Setelah melakukan registrasi, gue dan beberapa teman yang kebetulan gue kenal dan ternyata juga hadir di sana, segera mengantri untuk memasuki area utama. Area registrasi dan panggung dipisahkan oleh gerbang khas Oppo, sebagai sponsor utama acara pada malam itu.



Memasuki gerbang, kita akan disuguhi berbagai showcase berkaitan dengan teknologi yang diusung oleh smartphone yang punya predikat selfie-expert ini, antara lain 6 lapis lensa untuk kamera depan, mana dual-lens dual-camera pula. Ajib sekali dah pokoknya.


Mengingat acaranya dimulai selepas Maghrib, gue sempatkan diri untuk sholat dulu di sana, kebetulan sudah beberapa kali event di tempat ini, jadi letak musholla yang cukup terpencil sudah diketahui sebelumnya.

Kelar sholat, gue kembali ke hall utama, khususnya di bagian demo booth. Di sini gue baru ‘ngeh’ kalau ternyata acara yang punya tagar #GroupSelfieNight ini sekalian perkenalan dan peluncuran produk smartphone OPPO terbaru yaitu F3. Sebab awalnya gue mengira, ini adalah acara pesta selepas peluncuran OPPO F3 Plus beberapa waktu lalu di Hotel Fairmont Senayan.


Sekilas OPPO F3 ini memiliki desain yang mirip dengan F3 Plus, hanya saja sedikit berbeda pada ukuran layarnya yang hanya 5.5” saja, namun sudah mengadopsi resolusi FullHD dengan perlindingan Gorilla Glass 5. Sedangkan ROM dan RAMnya sudah memiliki kapasitas sebesar 64GB dan 4GB, sangat mewah untuk ukuran smartphone saat ini. Fitur Lightning-Fast Touch Access-nya juga termasuk yang tercepat, hanya perlu 0,2 detik saja untuk membuka kunci perangkat hingga siap untuk digunakan.

Kamera depannya punya 2 lensa, untuk mengakomodir kebutuhan selfie dan group-selfie mode. Seperti disinggung di awal, kamera depannya punya 6 lapisan lensa, dan salah satunya memiliki lebar sudut sebesar 120⁰.


Oke lanjut! Tak lama setelah itu, MC mengumumkan bahwa di area red carpet sudah ada beberapa seleb tamu undangan yang datang. Gue dan rekan-rekan blogger serta media pun segera beranjak memenuhi area sekitar red carpet untuk memperoleh posisi yang terbaik untuk mengambil foto artis yang datang.


Tak lama setelah Isyana datang, menyusul kemudian yang selalu kunantikan, Raisa, hadir di red carpet dan langsung dihujani jepretan kamera oleh semua yang ada di sana. Kesempatan ini nggak disia-siakan oleh gue untuk segera mengambil posisi untuk merekam kehadiran mereka dalam bentuk video.


Selepas mereka semua masuk ke hall utama, gue langsung bergegas menuju area di depan panggung. Sayang, karena gue agak lambat karena kehausan, gue hanya mendapatkan posisi di pojok kiri depan, persis di belakang kamera TV yang meliput.

Dan di sinilah acara utama dimulai. Dibuka dengan aksi penari LED, lalu penari modern dengan berbagai tema pakaian, DJ showdown, dilanjutkan dengan fashion show, kemudian pihak OPPO Indonesia memberikan sambutan mengenai lahirnya smartphone selfie-expert baru, yaitu OPPO F3.


Lalu kemudian dilanjutkan oleh Isyana yang melantunkan lagu duetnya bersama salah satu member RAN, tapi kali ini tanpa RAN tentunya. Ya, sebuah lagu berjudul Kau Adalah jadi tembang pembuka pesta Group Selfie Night malam itu.


Isyana tampil casual dengan balutan kemeja putih dan vest merah maroon, warna kesukaannya. Lalu kemudian disambung oleh penampilan Brand Ambassador selanjutnya, yaitu Raisa yang tampil anggun memesona setiap insan yang memandangnya.


Dibalut gaun berwarna hijau tua metalik, Raisa membawakan lagu terbaiknya malam itu.

Setelah penampilan Raisa, duo host malam itu langsung mengambil alih panggung dan mengundang para fans Raisa dan Isyana yang hadir malam itu, untuk naik ke atas panggung. Ada sesi permainan yang melibatkan fans dengan Brand Ambassador di atas panggung, dipandu oleh duo host tersebut. Sesi permainan pertama adalah, meneruskan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Brand Ambassador. Hal ini dilakukan bergantian, di mana Isyana memperoleh giliran pertama, lalu kemudian giliran Raisa dan fansnya. Keren banget! Kedua peserta dapat menyelesaikan lirik lagu yang dinyanyikan keduanya. Ya iyalah! Namanya juga fans berat. Alhasil, mereka berhak mendapatkan bingkisan yang diserahkan langsung oleh Raisa dan Isyana.


Sesi kedua masih dengan permainan, kali ini dipanggil 8 orang fans dari masing-masing Brand Ambassador. Kali ini gamesnya adalah semacam kuis, berisi pertanyaan mengenai hal-hal pribadi yang berkaitan dengan kedua Brand Ambassador tersebut, antara lain seperti zodiak, hewan kesayangan, makanan kesukaan, warna favorit dan semacam itu. Hebohnya lagi, saking ada fans yang terpanggil maju ke panggung, nggak sanggup menahan airmatanya. Dialah fans Raisa.. Unch!


Mereka yang naik benar-benar fans sejati. Segala hal yang pribadi dari kedua Brand Ambassador diketahui secara detil dan seksama. Gue yang menyaksikan hanya bisa memandang takjub dan terkesima (alias bengong). Setelah sesi permainan ini, Isyana dan Raisa kembali menghibur semua yang hadir dengan lagu duet mereka. Lagunya bisa didengerin sambil dilihat di sini.


Pas penampilan mereka ini, gue mesti undur ke area minuman karena mendadak merasa haus. Jadi gue nggak sempat ambil foto-foto mereka saat sedang tampil di panggung, menyanyikan lagu mereka berdua (sayang sekali).

Selepas penampilan mereka berdua, masuklah pada sesi doorprize. Kedua Brand Ambassador, Raisa dan Isyana, bergantian meletuskan balon-balon yang berisikan nomor dengan warna-warni tertentu, sesuai dengan gelang yang diberikan saat registrasi undangan. Alhamdulillah, ternyata nomor gelang gue terpanggil untuk maju ke depan, menerima bingkisan dari mereka. Rasa melayang karena bisa sepanggung dengan Raisa dan Isyana, nggak pernah kebayang sebelumnya.


Ada kesan yang terpatri dalam sanubari gue saat menghadiri acara Group Selfie Night Party ini, yaitu momen ini benar-benar meyakinkan para fans, baik fans Isyana, fans Raisa, dan fans OPPO, bahwa Brand Ambassador mereka sangatlah rendah hati dan membumi. Walau acaranya sekalian perkenalan dan peluncuran OPPO F3, tapi tema party yang diusung oleh OPPO terbilang sukses membaurkan para fans, baik dari Isyana, Raisa dan OPPO Fans sendiri, termasuk tamu undangan baik dari media, youtubers, blogger maupun VIP. Kami benar-benar menikmati kemeriahan suasana pesta bertajuk Group Selfie Night party malam itu..

Bonus foto dari panitia :p
Isyana & Rio Motret

Raisa #unch <3


Komentar

  1. seru gila acadanya wkwkwk... open table pula wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoyoy! Seru abis... Semua ngeblend...

      Hapus
  2. Ini kamera F3 bening nih pasti engga kalah sama F3 Plus. Bener bener saingan nih aoakah sudah ada wide angelnya? Sama seperti F3 Plus gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama! Beda ukuran aja sepertinya...

      Hapus
  3. Overall spec sama ky F3+ ya? Cm beda size layar aja sama model?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya demikian.. bukannya waktu launch oppo f3+ waktu itu cuma dimention beda ukurannya ya? #lupa

      Hapus
  4. Kok saya gag diundang cih. Bjimana ini? :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah bersilaturohim sama PR sana Om..

      Hapus
  5. enak banget bisa ketemu artis ambasadornya smartphone oppo ini...
    mesin pemisah lcd

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. gak nyangka juga dapat undangan di menit-menit terakhir :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S