Wefie Tanpa Stress, Infinix S2 Pro Dual Kamera Depan Ultra-Wide Angle Lens

Selfie belakangan ini seakan sudah menjadi kebutuhan, trend dan gaya hidup. Beragam pengguna smartphone seakan berlomba-lomba mengunggah foto selfienya ke akun media sosial yang dimilikinya. Seakan ingin menunjukkan eksistensi diri mereka kepada dunia. Hal inilah yang kemudian ditangkap oleh sebagian besar produsen smartphone dunia, untuk kemudian membuat smartphone yang memiliki keunggulan di sisi kamera depannya. Salah satunya adalah Infinix yang meluncurkan Infinix S2 Pro dengan beberapa keunggulan sebagai berikut.


Desain Elegan Nan Menawan

Infinix S2 Pro memiliki desain body metal yang kokoh, serta tampilan layar berkualitas HD IPS  dengan 2.5D glass frame. Ukurannya layar sebesar 5.2” dipercaya sebagai ukuran ideal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, di mana biasanya pada ukuran ini masih nyaman digenggam dengan sebelah tangan serta nyaman untuk membaca tulisan di layarnya.


Dual Front Camera Ultra-Wide 135⁰ Lens

Ketika selfie dianggap terlalu egois dan mulai ditinggalkan karena nggak asik, maka trend dunia kini bergeser menjadi wefie, alias selfie beramai-ramai. Dulu, hal semacam ini bisa tertolong jika kita membawa selfie-stick alis tongsis supaya mendapatkan sudut yang lebih luas, sehingga semua kawan yang bersama kita bisa masuk ke dalam frame. Namun jika kita lupa membawa tongsis atau bahkan mungkin tidak memilikinya, Infinix S2 Pro bisa jadi pilihan yang menarik.


Infinix S2 Pro memiliki kamera depan sebanyak 2 unit, di mana salah satunya adalah untuk mengakomodir kebutuhan wefie. Sudut lensa selebar 135⁰ memberikan jaminan bahwa apapun yang ada di sekitar kita, dapat terekam dengan sempurna tanpa harus kuatir terpotong. Ditambah lagi dengan resolusi sebesar 8MP, tergolong besar untuk ukuran kamera depan pada smartphone saat ini. Ketika kita ingin selfie sendirian pun, latar belakang indah yang ingin kita tampilkan pun dapat dipenuhi oleh Infinix S2 Pro ini. Dan sebagai catatan, sudut lensa ultra-wide 135⁰ pada Infinix S2 Pro ini diklaim pertama kali di dunia yang disematkan pada sebuah smartphone. Untuk kamera belakangnya sendiri, tidak perlu kuatir, karena sudah mengadopsi  resolusi sebesar 13MP.

Spesifikasi & Fitur

Jeroan Infinix S2 Pro ini cukup mumpuni, prosesor 64-bit  octa-core dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas sebesar 32GB serta baterai berkapasitas 3000mAh. Untuk pengisian dayanya, sudah diaktifkan fitur X-Charge, sehingga pengisian daya pada baterai menjadi lebih cepat. Fingerprint scannernya juga bukan hiasan belaka. Untuk membuka kunci, menjawab panggilan telepon atau mengambil gambar foto, cukup dengan satu sentuhan kecil jari kita di sana, dan cukup cepat. Sedangkan sistem operasinya sendiri telah menggunakan XOS terbaru berbasis Android M, juga termasuk aplikasi Magic Movie 2.0 dan Freezer. Smartphone Infinix S2 Pro ini sudah dapat menikmati layanan internet 4G lho.

Penjualan & Distribusi

Untuk penjualan Infinix S2 Pro ini, Infinix Indonesia menjalin kerjasama ekslusif  dengan Lazada.co.id. Untuk khalayak ramai yang berminat dengan smartphone ini, sistem pre-order mulai dibuka pada tanggal 8 – 16 Mei 2017. Kelak nantinya aksesoris untuk Infinix S2 Pro, semacam smart-cover juga akan tersedia secara ekslusif di Lazada.co.id.

Setiap unit Infinix S2 Pro yang terjual melalui Lazada.co.id, akan memiliki garansi resmi selama 1 tahun. Selain itu, Infinix juga telah menyiapkan Customer Service Center dan layanan Pick Me Up yang mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Infinix S2 Pro akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 2.450.000,- saja. Harga yang bersaing untuk keunggulan smarpthone dengan dual kamera depan yang ditujukan bagi para selfie dan wefie enthusiast di Indonesia.



Komentar

  1. spesifikasinya keren harga smartphonenya juga terjangkau sekali...
    blower hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusi alternatif buat yang suka selfie rame-rame..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S