Buka Puasa bersama Reza Rahadian dan OPPO F3 Limited Edition

Jumat malam kemarin, tepatnya pada tanggal 9 Juni 2017, gue mendapatkan kesempatan, diundang oleh OPPO Indonesia, untuk berbuka bersama salah satu Brand Ambassador mereka, Reza Rahadian, di Sheraton Gandaria City. Sesuai undangan, tertera waktu registrasi mulai pukul 15.30 WIB, sehingga gue memutuskan untuk mengakhiri waktu bekerja di kantor lebih cepat, supaya tidak terlambat, mengingat kondisi kemacetan di jalanan yang sulit untuk diprediksi.


Gue sampai di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB, lalu langsung mencari musholla terlebih dahulu untuk menunaikan kewajiban sholat Asar, selepas itu barulah menuju ke Ballroom tempat di mana acara Buka Puasa bersama dilaksanakan.

Suasana antrian registrasi
Cukup lama menunggu ruangan dibuka, gue sempat mengabadikan beberapa momen di sana, sayang karena sibuk sendiri, jadi lupa ikutan booth selfie di dekat spot pintu masuk. Lagian di situ ramai dengan kelompok Pilarez, fans-nya Reza Rahadian.

Setelah pintu di buka, gue dan rekan blogger menempati meja yang sudah diberi tanda sesuai kapasitasnya. 

Meja Undangan Blogger
Sembari menunggu undangan yang belum hadir, kami dihibur oleh lantunan tembang-tembang religi populer, yang dibawakan dengan manis oleh kelompok musisi yang ada di dalam. Dan tak seberapa lama kemudian MC Reza (namanya sama dengan artisnya) muncul dari balik panggung, menyapa semua undangan yang hadir di dalam ruangan. Sedikit sapaan dan basa-basi penuh semangat, akhirnya MC Reza mengundang Miss Alina, Mas Aryo dan tentu saja Reza Rahadian, untuk naik ke atas panggung, berbincang mengenai produk spesial yang akan diperkenalkan pada hari ini.

Mas Aryo, Reza Rahadian & Miss Alina
Kali ini, Reza Rahadian mendapat kehormatan untuk bisa memiliki lini smartphone OPPO F3 dengan signature dirinya, dengan tampilan elegan berwarna classic black, serta ukiran tanda tangan Reza di bagian cover belakangnya. Berkaca pada kesuksesan OPPO F1s Raisa phone yang sudah dirilis terlebih dahulu, Mas Aryo juga meyakini bahwa seri ini akan mampu meraih penjualan yang tinggi, mengingat fans Reza, Pilarez, juga sangat solid dan dekat dengan idolanya. Miss Alina juga menyatakan bahwa, Reza Rahadian adalah sosok yang tepat, mengingat prestasinya di bidang seni, serta kegemarannya untuk mengabadikan setiap momen dirinya bersama kru, menjadikan fitur grup selfie pada OPPO F3 miliknya benar-benar bermanfaat secara optimal.

Selepas ini, sesi dilanjutkan dengan pemaparan dari Mas Aryo mengenai perkembangan OPPO di Indonesia. Dengan data-data penjualan seri F1s yang fenomenal, ditambah survey yang dilakukan OPPO di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Mas Aryo menyampaikan bahwa, penjualan OPPO F3 beberapa waktu lalu mampu memecahkan rekor sebelumnya, di mana F1s terjual sebanyak >17.000 unit selama 8 hari pre-order, F3 mampu menembus >30.000 unit dalam periode yang sama (8 hari juga). Ini sensasional!

Performa PO OPPO F3 vs F1s
Dan dari hasil survey yang telah dilakukan sebelumnya, Mas Aryo juga menyatakan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap produk smartphone OPPO tergolong sangat baik. Walaupun konsumen memiliki pertimbangan yang cukup kompleks terhadap kebutuhan komunikasinya, namun ternyata OPPO memiliki tempat tersendiri di hati mereka. Dan dari hasil survey tersebut, Mas Aryo menyimpulkan secara umum bahwa, belakangan ini, harga tidak lagi menjadi faktor yang dominan bagi konsumen dalam mempertimbangkan pembelian sebuah smartphone.

Karakteristik Pengguna OPPO F3
Nah! Pada kesempatan ini, sekalian saja Mas Aryo memperkenalkan smartphone OPPO F3 edisi khusus, yaitu OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition dalam warna Classic Black yang elegan. Apa saja yang didapat dari edisi terbatas ini? Selain unit smartphone bertanda tangan Reza Rahadian, ada juga gift box khusus dari Reza yang isinya antara lain buku diary dan pernak-pernik lainnya (beli aja ya biar tau isinya..).

OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition
Sebagai informasi, smartphone ini hanya diproduksi sebanyak 600 unit saja, jadi sangat ekslusif bagi yang memilikinya kelak. Harganya sama seperti F3 saat pertama kali dirilis, yaitu 4.399k, namun kali ini edisi terbatas dengan beragam gift khas dari Reza Rahadian, hmm.. Menggoda sekali bagi Pilarez sejati..

Untuk kalian yang bukan fans Reza Rahadian, tapi berminat untuk memiliki OPPO F3 warna hitam yang elegan, dalam waktu dekat akan dirilis untuk umum edisi classic black produksi massal. Bahkan ada bocoran lagi dari Mas Aryo, bahwa bakal ada Promo Khusus Edition, masih di bulan yang sama.

Variasi OPPO F3 setelah edisi Reza Rahadian
Selesai pemaparan dari Mas Aryo, ditutup dengan sesi foto bersama dengan varian terbaru dari OPPO, yaitu tentu saja OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition.

Mas Aryo, Reza dan Miss Alina menunjukkan OPPO F3 Reza Phone
Kemudian acara dilanjutkan dengan mini-games bersama para undangan, antara lain Pilarez tentunya, dan beberapa rekan blogger. 10 orang diminta untuk naik ke panggung, mengikuti mini-games yang dilangsungkan. Permainannya sih relatif mudah, kalo sering mengikuti atau menonton film-fimnya Reza, karena dalam setiap pertanyaan, ada 4 clue/petunjuk yang dibacakan oleh Reza Rahadian terkait judul film yang menjadi jawabannya.

Peserta mini-games bersama Reza Rahadian
Kelar acara games, sembari menunggu bedug, ada tausyiah dari Ustad yang diundang oleh OPPO Indonesia untuk memberikan sedikit ilmu agama dan pencerahan jiwa. Mohon maaf, lupa namanya karena wajahnya juga baru pertama kali gua liat :p

Tausyiah bersama Ustad
Tak lama kemudian kumandang adzan pun terdengar di dalam ruangan. Gue segera membatalkan puasa dengan minum teh manis hangat yang disediakan, lalu segera beranjak keluar untuk menuju musholla. Supaya tidak ngantri sholatnya, karena makanan untuk berbuka sepertinya tetap akan tersedia.

Kelar sholat, gw langsung menuju meja prasmanan, yang benar seperti dugaan, tidak mengantri karena sudah sepi. Gue hanya mengambil secukupnya karena memang biasa berbuka dengan sederhana, 2 gelas es buah cukup untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Namun kali ini sedikit berbeda, perbaikan gizi tetap harus disyukuri.

Menu berbuka puasa
Sembari menanti acara selanjutnya, gue melihat, Reza Rahadian secara antusias menyambangi tiap meja Pilarez untuk menyapa para penggemarnya serta otomatis jadi sesi foto bersama, entah selfie maupun group selfie, atau juga selfie colongan :p




Puncak acaranya adalah pembagian hadiah doorprize berupa smartphone OPPO F3, yang dimenangkan oleh 3 orang undangan, kebanyakan dari Pilarez. Selamat untuk para pemenang. Yang mengejutkan, ternyata OPPO Indonesia menyediakan lagi 3 unit hadiah doorprize berupa OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition untuk undangan yang beruntung. Dengan ini, sahih bahwa mereka yang beruntun ini merupakan 3 pemilik pertama OPPO F3 Reza Edition di Indonesia. Luar biasa, selamat sekali lagi untuk para pemenang.

Penampakan hadiah doorprize OPPO F3 Reza Edition
Demikian puncak acara buka bersama OPPO Indonesia bersama Reza Rahadian dan Media serta Fans di Sheraton Gandaria City. Semoga makin sukses untuk OPPO Indonesia, Reza Rahadian serta Media yang hadir. Buat Pilarez, kalian menakjubkan!

Berikut ini sedikit penampakan OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition di tangan gue :)


Buat yang penasaran sama perbedaannya, pada dasarnya spesifikasinya sama seperti F3 yang terdahulu, hanya saja sedikit perbedaan warna dan signature serta paket penjualannya saja pada edisi khusus kali ini. Ya iyalah, namanya juga Limited Edition.

OK sekian tulisan dari gue kali ini, sampai jumpa lagi di tulisan gue berikutnya. Bye!


Comments

  1. Kece neh kalau punya yang limited edition ya.

    ReplyDelete
  2. keren juga warna dan ada ttd nya juga. tapi masih cinta yang Zf3 hehe

    ReplyDelete
  3. Aku gak butuh OPPO nya, aku butuh Rezanya aja bisa gak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung ijin suami Mbak :D hehrhhehe

      Delete
  4. Warnanya keliatan lebih elegant & mevaaah. & brarti g harus nguber2 babang reza buat dimintain ttd ya??soale udh punya di smartpone

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sepertinya ditujukan untuk fans-nya Reza deh Mbak.. kalo saya mah yang item polos aja sudah cukup menambah ketampanan :D #eaaa

      Delete
  5. warna itemnya kayak item zoom s ga mas?

    deddyhuang.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda Om. ZoomS itu warnanya midnite blue, sedangkan OPPO F3 Reza ini beneran black.

      Delete
  6. Mas eko bawa pulang lagi gak? lebih kalem ya acaranya karena buka puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak Mbak.. Kan udah dapat yg warna rosegold.. cukup lah itu.. gantian dengan yang lain biar bisa jadi influencer..
      acaranya santai, lebih seru waktu raisa dan isyana karena temanya party ;) #oleng

      Delete
  7. enak ya bisa min hehe,makasih sudah share pengalamannya ini...
    blower hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, dipercaya dapat undangan, ya hadir dong :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Semua Berawal Dari Sebuah PC

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!