ASUS Nova Go - Laptop Portabel 2-in-1 Perdana dengan Windows 10 dan Qualcomm Snapdragon

Masa depan membuat setiap insan bergerak secara cepat, dinamis dan selalu berpindah. Untuk mendukung aktifitas tersebut, diperlukan perangkat digital yang portabel, always on, always connected.


Setelah dominasi WinTel yang cukup fenomenal di blantika komputer beberapa dekade belakangan, kali ini giliran Windows dan Snapdragon mencoba menjajaki sebuah inovasi baru yang mungkin bisa menjadi standar platform bagi semua pengguna yang bekerja secara mobile #WinSnap. Agar lebih jelas, bisa kita simak video teaser berikut ini.


Smartphone yang kita gunakan sekarang, sejatinya adalah sebuah miniatur dari komputer yang kita gunakan sehari-hari. Dan ASUS melalui Nova Go mencoba memperluas definisi komputasi dengan perangkat yang cukup revolusioner ini. Always On Always Connected merupakan jargon yang diusung oleh kerjasama Windows dan Snapdragon. Setiap perangkat yang mereka buat, kelak akan memiliki kemampuan bisa bekerja di mana saja, terhubung kapan saja, dengan dunia maya. Bekerja dengan laptop portabel 2-in-1 ini, kelak tidak perlu lagi melakukan tethering dengan smartphone atau wireless modem, karena dirinya adalah smartphone dalam wujud laptop.


Nah! Bagaimana? Apakah perangkat ini cukup memenuhi impian dan kebutuhan kalian? Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Semoga menjadi kejutan yang menyenangkan di awal tahun 2018 mendatang. Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan saya berikutnya, salam kompak persahabatan selalu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S