Artikel Unggulan

ROG Phone 8, Lebih dari Sekadar Smartphone Gaming!

  ROG Phone merupakan seri smartphone gaming Android rancangan ASUS. Seri ROG Phone pertama kali diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 di ajang...

Smartphone dengan Performa Tangguh, vivo Z1 Pro, Resmi Hadir di Indonesia


"Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 712 AIE Pertama di Indonesia"

vivo secara resmi meluncurkan perangkat Z-Series pertamanya, vivo Z1 Pro, di Indonesia. Mengusung tagline “Powerful Inside” vivo Z1 Pro hadir dengan fitur utama performa tangguh didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging, layar sinematik 6,53" FHD+ Ultra O Screen pertama oleh vivo, serta 32MP AI Selfie Camera. Konsumen pun dapat melakukan pre-order secara eksklusif melalui Official Online Store vivo di e-commerce Lazada mulai 5 Agustus sampai 8 Agustus 2019.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi. Oleh karena itulah vivo menghadirkan vivo Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan,”

| Performa yang ‘Powerful Inside’


Mendukung pengalaman mobile harian yang dapat diandalkan, vivo Z1 Pro ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh vivo. Qualcomm Snapdragon 712 AIE siap menghadirkan CPU terbaik di kelasnya melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core, yang dibangun pada proses 10nm dan menggunakan multi-core canggih yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz, hal ini merupakan peningkatan pada kelas pendahulunya Snapdragon 710 yang memiliki kecepatan clock 2.2GHz. Fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah yang dapat membuat baterai vivo Z1 Pro tahan lama.

Mendukung pengalaman untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming yang semakin mantap, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien. prosesor vivo Z1 Pro ini juga dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660 sebelumnya.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur canggih pada vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna beserta pengalaman audio yang lebih nyata. Selain itu, pengambilan video dengan vivo Z1 Pro sudah didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS) yang tetap menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Bagi para penggemar mobile gaming, dukungan vivo Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo siap menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming pada vivo Z1 Pro. Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”, dan berbagai fitur didalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

| Baterai Besar dengan Fitur Pengisian Cepat


Agar mampu mendukung aktivitas harian yang tinggi, daya tahan baterai menjadi aspek esensial bagi pengguna. vivo Z1 Pro mengusung baterai super besar 5000 mAH. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam. vivo Z1 Pro juga didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

| Desain Elegan, dengan Layar Ultra O Screen Pertama oleh vivo


Untuk memanjakan pengguna dengan visual gaming yang apik, vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9. vivo Z1 Pro mengadopsi desain Ultra O Screen atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty. Untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor. Untuk pilihan warna, vivo Z1 Pro menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue.


Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menyatakan, “vivo Z1 Pro mengusung spesifikasi yang dapat mendukung kebutuhan konsumen muda terhadap performa andal untuk mobilitasnya yang tinggi, hingga kebutuhan aktivitas mobile gaming kesukaannya di mana pun dan kapan pun, tentunya dengan fitur yang ada vivo Z1 Pro seperti prosesor yang powerful dan baterai berkapasitas besar. Selain itu, tidak meninggalkan ciri khas mobile photography yang diusung vivo, vivo Z1 Pro juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi serta layar luas untuk memanjakan kebutuhan visual pengguna.”

| Ketersediaan


vivo Z1 Pro resmi meluncur dengan harga Rp 3.099.000. vivo Indonesia membuka pre-order atau pemesanan vivo Z1 Pro secara eksklusif mulai 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui vivo store di marketplace Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Rangkaian benefit tambahan seperti Giftbox senilai Rp 500,000 (selama persediaan masih ada), PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp 200,000 dengan Kredivo dapat langsung didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan.

Selain itu, vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling vivo Z1 Pro. Setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati benefit paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. vivo juga akan membuka penjualan offline vivo Z1 Pro pada pertengahan Agustus.



4 komentar:

  1. vivo Z1 PRO persaingan kerad di harga 3 jutaan nih mana baterai gede lagi kan bisa mainan games puas nih ya om

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih.. makin bingung mau ganti hape baru di harga segitu..

      Hapus
  2. Wagelaaaaaseehhhhh harga 3jt tapi speknya bikin mupeng euy, mantab nih bang.

    BalasHapus