Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

realme Narzo, Smartphone Performa Tinggi Harga 2 jutaan


Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z, untuk memiliki smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, realme akan meluncurkan seri terbarunya – realme Narzo. 

realme Narzo akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom melalui acara peluncuran yang akan membawa penontonnya ke perjalanan ruang angkasa realme universe, “Zoom Into Smart Space”. Produk realme Narzo juga akan tersedia pada 16 Juni tepat setelah acara peluncuran berlangsung.
 
realme Narzo berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan seri pertama dari realme Narzo akan tersedia ekslusif secara online setelah acara peluncurannya. realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No. 1 di Indonesia. 

Mengusung slogan "Feel the Power", realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar. realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Lagu Rap tentang realme Narzo by Tuan Tigabelas & Weird Genius

 

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, mereka juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens, sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya. Sebuah cara realme dalam melakukan pendekatan pasar secara young-friendly untuk kalangan muda.

Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni. So, catat tanggalnya, follow akun instagram @realmeindonesia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar