Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Kolaborasi OPPO x Disney Rayakan 25 Tahun Pixar


Kolaborasi merupakan salah satu strategi OPPO dalam memperkenalkan produk terbarunya. Kolaborasi OPPO dilakukan saat merilis produk edisi spesial dengan menggandeng brand ambassador, klub sepakbola dunia hingga kolaborasi dengan merek - merek ternama dunia. Di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 yang lalu, OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Kolaborasi khusus untuk pasar Indonesia. Dan di pertengahan tahun  ini, OPPO kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, dan Pixar, sebuah studio animasi komputer di Amerika Serikat yang dikenal sebagai studio film animasi Toy Story.
 
Kolaborasi ini merupakan kali ke-empat di mana tahun sebelumnya, OPPO merilis Reno2 F Nebula Green - Disney Special Edition, dan A9 2020 - Disney Special Bundling. Di awal tahun, OPPO juga memperkenalkan Reno2 - Year of The Mouse Limited Edition. Dan kali ini, menandai 25 tahun berdirinya Disney & Pixar, OPPO kembali berkolaborasi dengan tema "Be A Greater You".
 

Kolaborasi OPPO Indonesia dengan Disney and Pixar’s Toy Story hadir pada perangkat OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Enco W11 sendiri adalah perangkat true wireless stereo terbaru OPPO. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga 698 ribu rupiah. OPPO Enco W11 sendiri sejatinya akan diperkenalkan pada pertengahan bulan Juni nanti.
 

OPPO memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/.Setiap minggunya, selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar