Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Kerjasama ASUS Republic of Gamers dan MOONTON Tingkatkan Pengalaman Mobile Gaming dalam 2 Tahun ke Depan

 


ASUS Republic of Gamers (ROG) menandatangani kerjasama dua tahun dengan pengembang dan penerbit game internasional MOONTON Games, sebuah langkah yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan turnamen.

Tim ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League. Membangun kepercayaan yang dibangun sepanjang tahun, kami mempertahankan momentum kami dan sekarang berkembang melampaui batas regional ke skala global. Ekspansi ini mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan.

Sebagai persiapan menyambut Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 mendatang, ROG akan melakukan preload aplikasi MLBB pada seri ROG Phone 7. Selain itu, paket tema MLBB juga akan tersedia. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses yang lebih baik ke game di ponsel ROG terbaru dan merayakan acara tersebut bersama dengan pengaturan antarmuka bertema MLBB.


“Kami sangat senang untuk terlibat dalam upaya kolaboratif bersama ROG, yang bertujuan untuk meningkatkan ranah esports dan gaming untuk semua individu. Aliansi ini menjanjikan untuk menyediakan para gamer MLBB pengalaman bermain tak tertandingi di mana mereka dapat menikmati bentuk esports terbaik, dan konsumsi konten game," kata Alexis Wong, Regional Sales and Business Development Lead MOONTON Games untuk Divisi Esports.

Di ROG, kami mengembangkan smartphone ROG Phone dengan fokus utama pada kinerja, efisiensi daya, dan menghadirkan pengalaman gaming yang imersif,” kata Shawn Chang, ASUS Global Sales and Marketing Director of Phone Business Unit.  Lebih lanjut ditambahkan, "Kami bertujuan untuk menyediakan ponsel dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain game MLBB dan membawa turnamen esports ke level berikutnya."

Seri ROG Phone 7 menampilkan fitur pemenang permainan, termasuk Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat. Platform ini, dipadukan dengan sistem termal GameCool 7 yang canggih dan penyetelan khusus ROG, memberikan pengalaman bermain game seluler yang benar-benar menakjubkan sambil mempertahankan konsumsi daya yang sangat rendah. Seri ROG Phone 7 juga memastikan pengalaman bermain game yang imersif, menawarkan kecepatan refresh 165 Hz dan subwoofer bawaan baru di AeroActive Cooler 7, menghadirkan suara 2.1 channel.

Acara pertama yang akan bekerjasama dengan ROG adalah MSC 2023, yang akan berlangsung pertama kalinya pada bulan Juni di Phnom Penh, Kamboja. MSC 2023 akan membuat sejarah dengan masuknya tim baru di luar Asia Tenggara yaitu Amerika Utara, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), dan Turki.

Gamer dapat mengetahui lebih lanjut tentang turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang melalui platform media sosial resmi yang tercantum di bawah ini.


MLBB official social media platforms :

YouTube

MLBB-Indonesia: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia

MPL-Indonesia: https://www.youtube.com/channel/UC1dGHGJTXU_dkiR8tW3qQgg

Facebook

MLBB-Indonesia:  https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/?ref=your_pages

MPL-Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official

TikTok

MLBB-Indonesia: https://www.tiktok.com/@mobilelegends_id

MPL-Indonesia: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official



Tidak ada komentar:

Posting Komentar