Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Program COD Advance dari KiriminAja bikin Seller lebih Bahagia

 


Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh penjual saat ini adalah lamanya proses pencairan dana dari pembayaran metode COD (Cash On Delivery). Ketika pembeli membayar secara tunai pada saat pengiriman barang, penjual harus menunggu untuk mendapatkan dana yang mereka terima. Beberapa faktor yang menyebabkan lamanya proses pencairan dana COD salah satunya ketergantungan pada pihak ketiga, proses administrasi, kebijakan platform atau penyedia jasa layanan COD.

Sepanjang tahun 2023 ini, KiriminAja sudah membuat program - program untuk mendukung berkembangnya bisnis para member. Salah satunya adalah program baru bertajuk COD (Cash On Delivery) Advance dimana dana COD cair hingga 50% saat paket diterima kurir. Sehingga cash flow dari para pebisnis semakin terjaga tanpa menunggu lebih lama lagi untuk pencairan dana.

“Kategori yang dapat menikmati program terbaru dari KiriminAja ini merupakan pemilik bisnis dengan kebutuhan pengiriman COD, pemilik bisnis online dengan pengiriman COD rata-rata 3.000 resi setiap bulannya serta mampu membuktikan potensi pengiriman 3 bulan terakhir (meliputi rekening koran) para member”, ujar Senior Finance Manager KiriminAja, Oka Mahendra.

CEO KiriminAja Fariz GTJ mengatakan “KiriminAja sebagai Platform pertama saat ini yang menyediakan COD Advance 50%, tujuan kami untuk semakin mempertegas komitmen dalam kemajuan UMKM diseluruh Indonesia. Kami juga akan selalu melakukan inovasi dalam pemenuhan kebutuhan pebisnis maupun seller”.

Metode pembelian barang dengan menggunakan pilihan fitur layanan COD (Cash On Delivery) masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama di wilayah kota kecil. Sehingga program ini sangat relevan dengan demand saat ini. Akan menjadi keuntungan tersendiri jika para pebisnis dapat menggunakan program yang ditawarkan oleh KiriminAja serta menerima pembayaran tunai pada saat pengiriman karena memungkinkan mereka meningkatkan penjualan dengan menjalin bisnis dengan para pelanggan.


Cara Pendaftaran Program COD Advance :

  1. Telah melakukan registrasi & verifikasi akun KiriminAja.
  2. Lengkapi dokumen syarat meliputi: tanda tangan PKS + KTP, alamat kantor, & bukti pengiriman via platform/ekspedisi sebelumnya.
  3. Memiliki rapor RTS maksimal 7% pada 3 bulan terakhir pada platform / ekspedisi sebelumnya. 
  4. Memiliki bisnis dengan pengiriman 100 Resi / hari, terhitung sejak 3 bulan terakhir & Memiliki omzet minimal 200jt / bulan yang dibuktikan dengan rekening koran.
  5. Tidak ada pengiriman fraud pada 3 bulan sebelumnya.
  6. Selama mengakses fitur KiriminAja COD Advance, sanggup memenuhi target 2.000 pengiriman / bulan selama 3 bulan berturut-turut.
  7. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://kiriminaja.com/cod50/

Sesuai dengan visi misi KiriminAja serta komitmen untuk mendukung UMKM, kita dapat berkontribusi pada pemberdayaan ekonomi lokal dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Cashflow lancar Bisnis Jadi Tenang!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar