ASUS ZenPower Hadir dengan 3 Variasi


Setelah lama nggak dapat update informasi dari ASUS mengenai jajaran aksesorisnya, nggak dinyana sama sekali, di awal tahun 2018 ini, ASUS kembali menggelontorkan 3 varian powerbank dari lini ASUS ZenPower. Ketiga varian tersebut adalah ZenPower Pocket, ZenPower Slim, dan ZenPower Duo.

ASUS ZenPower Pocket


ASUS ZenPower Pocket memiliki desain kompak dengan warna yang menarik. Baterai Lithium-ion berkapasitas sebesar 6.000mAh tertanam di dalamnya. Daya yang dikeluarkan dari port USB-nya memiliki arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik untuk keamanan dan kenyamanan pemakainya.

ASUS ZenPower Slim


ASUS ZenPower Slim merupakan powerbank yang memiliki desain paling kompak dan portabel. Bodinya yang sangat tipis akan memudahkan pengguna untuk menyimpannya di dalam kantong, bersama dengan smartphone. Kapasitas baterasi sebesar 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi penolong di saat kritis ketika smartphone atau gawai anda sedang sekarat karena lowbatt.

ASUS ZenPower Duo


ASUS ZenPower Duo merupakan powerbank yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.050mAh dan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit walau sedikit gendut. Dua buah port USB tersedia untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. ASUS ZenPower Duo juga memiliki LED yang bisa berfungsi sebagai senter kapanpun diperlukan. Jika kalian memperhatikan wujudnya, sepertinya ZenPower Duo ini tidak jauh berbeda dengan ASUS ZenPower Pro yang lebih dahulu diperkenalkan (baca [Review] ASUS ZenPower Pro, Powerbank dengan Dual USB port & Built-in Senter), bahkan mungkin hanya sekadar bertukar nama. Entahlah..

Menurut informasi yang saya dapatkan, ketiga varian ZenPower tersebut sudah bisa didapatkan di pasaran Indonesia. Adapun ZenPower Duo dipasarkan dengan harga Rp 279.000, ZenPower Pocket dengan harga Rp 229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 129.000.

Sekian informasi terkini dari saya, semoga bermanfaat bagi semua, khususnya bagi yang sedang bingung cari-cari powerbank.

Salam kompak persahabatan selalu.


Komentar

  1. Mantap, sekali rilis langsung 3 seri. Keren always mah ASUS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg menggiurkan, desain tipis kekinian nggak bikin males bawa karena keberatan.. khususnya yang pocket dan slim..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S