Nongkrong bareng Pricebook memang Berfaedah

Resto MayHaps menjadi lokasi pilihan bagi kami, para blogger dan media, yang terpilih untuk hadir di event Blogger Gathering yang digagas oleh Pricebook pada kesempatan ini. Kenapa saya bilang berfaedah? Simak sampai selesai ya?


Acara Pricebook ini dihadiri oleh CEO Tomonori Tsuji, Marketing Communication Pricebook Amanda Fazriah, Digital Marketing Strategist Luna Miftahul Khoir, dan Head Digital Strategist Vivan Pahruli Almustofa.

Sesi pertama dibuka oleh Mas Tomo-san selaku CEO Pricebook Indonesia. Beliau menyatakan bahwa dirinya senang sekali bisa bertemu dan berkumpul dengan para blogger dan partner Pricebook.


Selanjutnya adalah presentasi dari Mbak Amanda dari Pricebook. Pricebook adalah situs banding harga pertama di Indonesia yang membandingkan harga-harga di toko online dan offline. Saat berkunjung ke situs Pricebook, pengguna dapat langsung mencari informasi barang yang diinginkan, dan hasilnya akan tampil di layar monitor kita. Di sana, selain informasi harga dan lokasi toko, baik online maupun offline, kita juga dapat menemukan artikel review singkat serta forum diskusi tentang produk terkait. Jangan kuatir dengan seller yang ada di Pricebook, karena semuanya teregistrasi resmi oleh Pricebook alias bukan seller bodong atau abal-abal.


Sesi kedua adalah penjelasan 2 produk terbaru dari Vivan, yaitu powerbank dengan kapasitas besar dengan tipe MF20 yang multi fungsi dan memiliki kapasitas sebesar 20800mAh. Powerbank ini sanggup menggantikan fungsi PLN saat sedang mati listrik di rumah. Sudah mendukung fitur Quick Charge 3.0 USB type C untuk pengisian cepat, output sebesar 220V 85W AC-nya yang sangat krusial untuk menangani kondisi mati listrik di rumah.

Powerbank kedua adalah BB64 yang memiliki kapasitas sebesar 62400mAh. Powerbank portabel ini cocok untuk kalian yang suka bermain drone. Bisa untuk ngecharge batre drone sebanyak 2x. Perlu adapter lagi untuk supply daya ke perangkat AC lain seperti laptop dll.


Sesi terakhir disampaikan oleh Luna yang membawa smartphone terbaru, yang dirilis bulan Desember lalu, yaitu G8. Smartphone ini mengusung desain kekinian, dengan layar full view display seluas 6" dan 4 kamera terpasang disana, 2 depan dan 2 belakang. Kemampuan kameranya nggak bisa diremehkan karena hasil fotonya sangat jernih dan tajam. Kamera belakangnya sudah mendukung mode bokeh dan mode profesional. Sedangkan kamera depannya memiliki mode normal dan wide lens selebar 120°. Prosesor yabg digunakan adalah Helio P25 Octacore 2.6 GHz, 4GB RAM serta 64GB ROM. Sungguh menjanjikan performa yang nyaman bagi penggunanya.

Jika kalian penasaran dengan produk-produk yang saya sebutkan di atas, tunggu saja ulasan review dari saya, semoga saya dapat kesempatan untuk melakukan hands-on pada masing-masing produk, agar hasil tulisan saya kelak afdhol dan akurat, serta bermanfaat bagi kalian.

Sekian dulu dari saya, sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Salam kompak persahabatan selalu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S