Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens Stylish Segera Hadir di Indonesia!


Smartphone Honor, akan secara resmi meluncurkan Honor 9 Lite-nya pada 27 Maret 2018 nanti untuk pasar Indonesia. Smartphone berukuran layar 5,65 inci FullHD Display, dengan lapisan kaca 2.5D yang indah, akan menawarkan fitur andalan dan kinerja yang optimal dengan harga yang terjangkau. Kehadiran dua lensa kamera beresolusi 13MP + 2MP di bagian depan dan belakang smartphone Honor 9 Lite, menerapkan trend teknologi dan standar baru pada smartphone dengan kamera quad-lens.

Smartphone yang mengalami sukses besar di China dan India ini, mendapat pujian sebagai smartphone dengan desain dan budget terbaik serta memiliki kemampuan fotografi yang menakjubkan, menurut Android China.

Di tahun 2017, Honor meraih penjualan terbaik nomor 1 di China. Di Rusia, smartphone Honor juga diterima pasar dengan baik sehingga mampu menempati peringkat ketiga brand dengan pangsa pasar terbesar. Honor juga mendapatkan pangsa pasar terbesar pada Q3 2017 di Finlandia. Berbekal dari pengalaman tersebut, George Zhao, Presiden Honor, mencanangkan Honor untuk menjadi pemimpin di pasar global, serta merk smartphone kelas atas pada tahun 2020 mendatang.

Jika biasanya, spesifikasi kamera yang dipasang berbeda pada kamera depan dan belakangnya, tergantung pada fitur unggulannya, sebagai contoh, biasanya smartphone selfie punya kamera depan lebih bagus dan lebih besar MP-nya daripada kamera belakang. Atau kamera belakang pada umumnya memiliki spesifikasi lebih baik dan lebih besar MP-nya daripada kamera depan, hal ini tidak kita temukan pada Honor 9 Lite. Smartphone Honor 9 Lite menanamkan dua lensa kamera depan, dan dua lensa kamera belakang, dengan spesifikasi yang sama, 13MP + 2MP, memungkinkan kita untuk mengambil gambar dengan kualitas yang sepadan, baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Fitur kecantikan yang tersedia di dalam smartphone Honor 9 Lite, dapat disesuaikan untuk membantu penampilan kita agar tampak lebih mempesona.

Dual lensa 13MP + 2MP pada kamera depan Honor 9 Lite.

Dual lensa 13MP + 2MP pada kamera belakang Honor 9 Lite.

Honor 9 Lite memiliki rancangan bodi yang tipis, ramping namun tetap memiliki estetika layaknya seni mahakarya. Honor 9 Lite membenamkan layar FullView Display HD 5,65 inci tanpa panel, ke dalam bodi berukuran 5,2 inci saja, membuatnya tetap nyaman dalam genggaman tangan. Yang menjadi daya tarik juga adalah bagian cover belakangnya yang memiliki lapisan optik skala nano yang mampu memberikan kesan indah bercahaya bagaikan berlian. Dan faktor ini pula yang membuat kita bisa berkreasi dengan beragam foto yang memantulkan obyek melalui bagian cover belakang Honor 9 Lite ini.

Bagian belakang Honor 9 Lite memantulkan bayangan bagaikan cermin.

Kesan mewah terpancar dari bagian belakang Honor 9 Lite.

Desain keren saja tiada arti tanpa performa yang memadai untuk aktifitas digital sehari-hari. Dan hal ini disadari oleh Honor 9 Lite dengan membenamkan chipset 16nm octa-core ultra cepat dari Kirin 659. Selain itu, dukungan dari unit pemroses grafis (GPU) yang  telah disempurnakan bersama dengan sistem operasi Android 8.0 dengan antarmuka EMUI 8.0, akan memastikan pengalaman pengguna yang maksimal dengan performa yang halus dan responsif. Honor 9 Lite akan tersedia dalam versi RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB saja, yang mana sudah cukup memadai untuk kebutuhan komunikasi dan sosialisasi pada masa kini.

Komentar

  1. Wah , honor dah mau masuk indo secara resmi juga yak. Makin banyak aja nih pilihan smartphone keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren tapi bersaing harganya.. Bisa jadi kuda hitam...

      Hapus
  2. Warnanya keren om, cantik lagi. Bakal pesaing kompetitor, tapi saya penasaran dengan harganya om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nih.. penasaran.. semoga di kisaran 2-3 jutaan, biar orang yang perlu ganti hape, punya banyak pilihan..

      Hapus
  3. tampak cantik banget ya si honor smartphone ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat yang demen bergaya, pasti suka banget. 4 kameranya bikin pede mau motret pake sisi yang mana aja.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c