ASUS ZenBook 14 Terbaru Kini Hadir dengan Kekuatan AMD Ryzen 4000

  Memilih laptop di jaman sekarang ini jauh lebih banyak opsi. Bahkan di level laptop premium sekali pun. Belum lama ini, ASUS telah meluncu...

10.000 Kartu Perdana dan Kuota untuk Siswa dan Tenaga Pengajar, Wujud Dukungan Program Madrasah Digital dari 3 Indonesia

 


Tanggal 18 September 2020, 3 Indonesia bersama dengan Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, melakukan penandatanganan kesepakatan tentang Layanan Telekomunikasi dan Informasi Lainnya untuk Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh. Ini seiring dengan komitmen 3 Indonesia dalam menyediakan layanan internet bagi seluruh pelajar dan tenaga pengajar. Kesepakatan yang berlaku hingga Desember 2020 ini menyatakan bahwa 3 Indonesia akan menyediakan kartu perdana beserta kuota internet 27GB (20GB untuk akses aplikasi edukasi, dan 7GB semua aplikasi) dengan tambahan 60 menit telepon kepada 10.000 siswa dan tenaga pengajar madrasah di seluruh Indonesia.

3 Indonesia mendukung sepenuhnya Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh di lingkungan madrasah dan keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia khususnya para pelajar, mahasiswa, tenaga pengajar, dan karyawan dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19 yang menuntut mereka untuk go-digital.

Sinergi 3 Indonesia bersama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ini adalah salah satu bentuk komitmen 3 Indonesia melalui unit 3Business yang mendukung kerjasama Bantuan Kuota Terjangkau. 3Business adalah unit bisnis dari 3 Indonesia yang memfokuskan untuk memberikan solusi bisnis dan digital untuk korporasi, pemerintah dan professional. 3Business memiliki fokus membantu pelanggan untuk melakukan transformasi digital dan efisiensi bisnis. Saat ini 3Business telah melayani lebih dari 800 pelanggan korporasi dengan dukungan jaringan infrastruktur seluler dan fiber optik di seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai ekosistem pendukung pembelajaran jarak jauh seperti perdana dan paket AlwaysOn, Unlimited Internetan Rp 1.000, serta bersinergi dengan Kemendikbud untuk berikan kuota tambahan hingga total 86GB untuk siswa, guru, pelajar, dosen di seluruh Indonesia. Berkat jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia yang luas dan kuat, serta bisa dinikmati di lebih dari 35.000 desa, hal tersebut akan memberikan kenyamanan siswa maupun tenaga pengajar untuk mengakses aplikasi belajar dari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar