Corsair Perkenalkan Jajaran Produk Terbaik di Press Tour 2017


Corsair! Merk ini gue kenal saat dulu masih aktif di dunia overclocking. Memang bukan kasta hardcore sih, karena yang gue overclock saat itu barangnya masih level kere-hore alias minimalis maknyus. Dari pengalaman pribadi dan juga pertukaran informasi dari grup milis yang gue ikuti, akhirnya gue jadi memahami aspek-aspek penting dalam overclocking.

Saat itu, gw mengenal dan memilih Corsair dalam wujud RAM alias memory, di mana masa itu kemampuan dual-channel sangat digembar-gemborkan sebagai fitur yang meningkatkan performa, dan jaminan dual kanal berjalan seiring jika RAM/memory tersebut dibeli dalam bentuk paket. Ya, gue akhirnye menebus Corsair Twin-X DDR800 untuk menemani aktifitas gue di dunia overclocking saat itu, dan ketika gue menerima undangan untuk event Corsair Press Tour 2017 kemarin, gue benar-benar dibuat terbelalak dengan perkembangan Corsair saat ini.


Corsair saat ini telah menjelma menjadi produsen gaming peripherals yang memiliki pesona dan performa yang diakui oleh dunia. Beberapa penghargaan pernah diraihnya. Dan yang tadinya gue hanya mengenal RAM semata, saat ini produk Corsair sudah menggurita dari mulai PSU, AIO WaterCooling System, Fan, Keyboard, Mouse, Headphone serta Casing. Ini benar-benar mencengangkan.


Bertempat di Empirica Lounge & Bar, SCBD Lot 8, sebuah kawasan bisnis strategis di tengah ibukota, Corsair menggelar event bertajuk Corsair Press Tour 2017. Tidak mau setengah-setengah, event ini dihadiri langsung oleh para petinggi Corsair, yang secara antusias menjelaskan rangkaian produk-produk, yang ditujukan untuk gaming, Selain mereka, tim esports pimpinan Nixia, gamer cewek yang sudah terkenal seantero jagad per-gaming-an, juga turuh hadir di sini untuk memeriahkan suasana. Ada lomba adu ketangkasan bermain game Overwatch melawan salah satu member timnya.


Selain itu, Corsair juga menghadirkan seorang jagoan overclock kawakan, yaitu Mas Alva Jonathan, yang membawa serta rig miliknya yang memiliki spesifikasi 'mengerikan'. Bahkan, prosesor AMD terbaru, Ryzen 7, sudah diboyongnya saat itu.



Nah, seru banget kan?? Yang kerennya lagi, di sisi kanan panggung ada 3 unit PC yang digunakan untuk adu ketangkasan bermain OverWatch. Yang menarik buat gue justru bagian sampingnya lagi, yaitu aksesoris gaming dari Corsair yang dipamerkan.







Dan akhirnya acara ditutup dengan bagi-bagi doorprize. Dan kerennya lagi, doorprize yang dibagikan bener-bener keren punya lah tentunya. Sebab produk Corsair emang terbukti kualitasnya.



Walaupun di kesempatan kali ini gue belum beruntung, namun semoga pada kompetisi video nanti, gue dan kawan-kawan berhasil memenangkan hadiahnya. Lumayan, mouse gaming dari Corsair, sebab mouse di rumah gue tombol kliknya udah mulai ngeselin.. #curcol

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S