Smartfren 4G GSM Plus, Kartu Perdana dengan Kuota Internet Melimpah

Halo semua! Kemarin, pas tanggal 12 Maret 2017, gue bersama rekan-rekan Smartfren Community dapat undangan untuk menghadiri sebuah momen yang bikin penasaran. Lokasinya di Galeri Smartfren, Mall Kota Kasablanka. Karena dulu gue pernah ke sana waktu urus migrasi kartu 3G ke 4G, jadi sudah nggak bingung lagi untuk cari lokasinya.

Menurut informasi, acara dimulai pukul 12 siang. Wah! Pas jam makan siang dong? Persis sebelum jam segitu, gue sudah menuju TKP, dan melihat sesosok kawan telah menanti di depan Galeri. Kami berdua pun kebingungan, di mana kiranya letak meja registrasi? Tak dinyana, ternyata lokasinya di Solaria meja #85. Ya, sebelum acara dimulai, kami para undangan, khususnya dari Smartfren Community dan media, dikumpulkan di Solaria untuk dijamu makan siang (hingga kekenyangan).

Rekan² Smartfren Community
Nasi goreng pete

Frozen Cappuccino & Double Black Currant
Setelah selesai santap siang, kami diminta untuk segera mengisi bangku yang telah disediakan di dalam Galeri Smartfren. Saat itu hiburan musik hidup sedang melantunkan beberapa buah lagu.

Live music
Baru saja selesai musik hidup, tiba-tiba kami semua dikejutkan dengan dentuman musik keras, Whoa! Ada apa gerangan di depan sana? Ternyata sekelompok penari modern tengah beraksi untuk acara ini.

Modern Dance Crew
Kelompok ini menari dengan penuh semangat dan enerjik sekali, hingga kami yang sedang merekam, memotret, tidak bisa mendiamkan kaki kami untuk ikut serta bergoyang. Dan tiada terasa, waktu menunjukkan pukul 13.20 WIB di mana host cantik, Wiwied Salman muncul membuka acara. 

Host cantik nan cetar, Wiwied Salman
Di kesempatan ini, Mbak Wiwied menyapa seluruh yang hadir, antara lain rekan media, Smartfren Community, serta para pengunjung lain yang kebetulan hadir di depan galeri Smartfren siang itu. Hari itu, Smartfren meluncurkan kartu perdana baru yang berjudul Smartfren 4G GSM Plus (Gaya Mu Semau Mu). Kartu perdana ini dapat diaktifkan di beberapa smartphone 4G terkemuka, antara lain Samsung, Lenovo, Oppo dan Moto. Namun tidak menutup kemungkinan beberapa tipe dari merk lain juga sudah didukungnya. Nanti gue jelasin soal ini di artikel blog gue yang lain. (nanti link-nya ditaro sini juga).

Nah! Selepas Mbak Wiwied menyampaikan beberapa informasi penting di awal acara, kemudian dibuka antrian untuk peminat kartu perdana Smartfren 4G GSM Plus ini langsung di Galeri. 100 pendaftar pertama akan memperoleh berbagai bonus yang bisa langsung dinikmati setelah kartu perdananya berhasil diaktifasi. Sontak, kami dari Smartfren Community dan pengunjung lainnya berbaris rapi membentuk antrian yang cukup heboh.

Antrian pendaftaran kartu perdana Smartfren 4G GSM Plus
Sembari antri tetep dapet informasi
Admin Komunitas Smartfren tetep sadar kamera
Yeah! Finally I got one!!
Setelah selesai urusan pendaftaran, kami kembali berkumpul di bangku yang telah disediakan di depan panggung musik hidup tadi, karena ada acara bincang-bincang dengan Mas Ary Mozta, seorang blogger traveller sekaligus fotografer, dan Pak Yudi (mohon koreksi jika saya salah) dari Smartfren. Acara bincang-bincang ini masih dipandu oleh host cantik, Mbak Wiwied Salman.

Talk Show bersama Mas Ary Mozta tentang tips fotografi dengan smartphone
Pada kesempatan bincang-bincang ini, Mas Ary Mozta menunjukkan beberapa hasil jepretan foto yang ternyata kebanyakan diambil dengan menggunakan smartphone. Wow! Sebab hasilnya sangat indah dan keren, sekilas nggak nampak jika itu diambil dengan menggunakan smartphone. Sambil menunjukkan foto-foto-nya, Mas Ary juga menjelaskan tentang kaidah-kaidah fotografi yang diterapkannya pada foto-foto tersebut. Sangat inspiratif, terutama bagi kaum phoneographer seperti gue ini. Setelah itu, dibuka sesi tanya jawab, di mana peserta bebas bertanya kepada Mas Ary atau Pak Yudi (mohon koreksi jika saya salah) dari Smartfren. Beberapa rekan yang hadir sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan, bahkan Mas Ary sendiri menyatakan, pertanyaan yang diajukan sangat berbobot.

Bersama rekan-rekan komunitas Smartfren saat sesi tanya jawab
Di akhir sesi bincang-bincang, para nara sumber dan host sempat berfoto bersama, sebelum pada akhirnya masing-masing membubarkan diri karena acara sudah selesai.

Mas Ary Mozta, Pak Yudi, dan Mbak Wiwied Salman
Me & Mas Ary Mozta
Dengan demikian, berakhirlah acara peluncuran produk kartu perdana smartfren 4G GSM Plus sekaligus ajang kumpul anggota Komunitas Smartfren yang terpilih bisa hadir pada kesempatan ini. Semoga di lain waktu, bisa ketemu lagi. Terima kasih Smartfren Community, terima kasih Smartfren.

Komentar

  1. Woaaa... di sana bahas pete dan jengkol, ketemu pula di sini. bagaimana rasa nasgor pete? enak? seriusan makan menu ini di acara kopdar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak Mbak... Serius saya mah kalo urusan makan pake pete :p

      Hapus
  2. Bonusnya sih keren om, tapi ada sebagian ponsel frekuensinya mendukung tapi tidak support (no signal). Lebih digiatkan lagi ini smartfren agar hp yg frekuensi mendukung bahkan sinyal mendukung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu terkait dengan IMEI lock juga... Gw coba swap ke ZF lain yg dukung tapi ternyata gak bisa dipake :p sepertinya harua didaftarkan dulu, nggak bisa bebas pindah² handset...

      Hapus
  3. Balasan
    1. nanti dilanjut kalo dapet undangan launch produk anyar lagi :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S