ASUS Zenfone 4 Max Pro Resmi Diluncurkan di Hard Rock Cafe Pacific Place SCBD

Pada tanggal 7 September 2017, berlokasi di Hard Rock Cafe di sebuah kawasan bisnis di Sudirman, Jakarta, ASUS Indonesia secara resmi meluncurkan produk pertama dari lini Zenfone generasi 4.


"We 💙 Photo And Energy"


ASUS Zenfone 4 Max Pro, dipilih menjadi produk pertama yang dirilis dari rangkaian lini Zenfone 4 di Indonesia. Smartphone ini mengusung tema terbaru dari ASUS yaitu "We Love Photo And Energy" di mana, selain mengusung keunggulan pada kameranya, Zenfone 4 Max Pro ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh di dalamnya.


Sebagai bagian dari lini Zenfone generasi 4 yang seluruhnya mengusung dual-camera system, demikian halnya dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro. Kedua kamera belakangnya sama-sama memiliki resolusi sebesar 16 MP, kamera normal memiliki sudut selebar 80°, sedangkan kamera ultra-wide-nya memiliki sudut selebar 120°, sehingga wilayah yang bisa diambil oleh kamera smartphone ini menjadi jauh lebih luas lagi.


Fokus pada smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini juga relatif cepat, walau tanpa teknologi laser auto-focus. Cukup 0,03 detik saja dengan teknologi PDAF dan sudah memiliki teknologi EIS (Electronic Image Stabilization)

Kamera depan pun tak kalah cemerlangnya. Sama-sama mengusung resolusi sebesar 16 MP ditambah LED Softlight agar rona wajah tetap cerah mempesona. Selain itu, ada 10 level mode kecantikan serta lebar sudut lensa kamera depan seluas 140° menjadikan selfie bersama kawan tak perlu kuatir tidak muat.


Daya tahan baterai juga tidak luput dari perhatian dan selalu jadi pertimbangan. Karakteristik pengguna di Indonesia yang mulai ketergantungan pada powerbank, mengilhami ASUS untuk tetap menyematkan baterai berkapasitas besar pada Zenfone 4 Max Pro ini, yaitu sebesar 5000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, tentu saja daya tahannya jadi jauh lebih lama, selain itu, fungsi Reverse Charging sebagai ciri khas lini Max pada Zenfone, tetap tersedia dan mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan, 2x lebih cepat dengan OTG.


Dan smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko baik offline maupun online dengan harga yang cukup menarik berbagai kalangan, yaitu IDR 2.999.000,- saja.


Informasi tambahan lagi, bagi peminat ASUS Zenfone 4 Max Pro yang melakukan pembelian selama periode 7.9 hingga 17.9.2017 akan mendapatkan bonus gratis speaker bluetooth.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S