Sharp R1, Smartphone Canggih Harga Funky


Setelah merilis Sharp Aquos S2 untuk pasar Cina beberapa waktu lalu yang mendapat respon positif dari pasar, kali ini Sharp Indonesia merilis salah satu smartphone terbaru mereka, yaitu Sharp R1. Smartphone yang ditujukan untuk generasi milenial yang senantiasa eksis di dunia maya melalui sosial media ini memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain layar 2.5D Natural Aqua Screen, RAM 3 GB, internal 32 GB, baterai sebesar 4000 mAh, kamera 13 MP dan 8 MP, full metal body serta pemindai sidik jari.


Bapak Sergio Ticoalu, Brand Director Sharp Mobile Indonesia menyatakan komitmen dan keseriusan Sharp untuk memberikan produk terbaik mereka, dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Sharp, namun dengan harga terjangkau, melalui Sharp R1 yang diluncurkan pada hari ini. Sharp R1 akan dijual online melalui situs Lazada.com dengan harga Rp. 1.799.000,- dengan target penjualan awal sebanyak 10.000 unit.


Garansi yang diberikan tergolong istimewa, yaitu 15 bulan sejak tanggal pembelian, di mana jika kerusakan terjadi sebelum melewati 7 hari, maka perangkat yang rusak akan ditukar dengan unit baru. Service center Sharp sendiri sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.


Smartphone Sharp R1 nantinya akan dibundling dengan paket internet 4G dari Telkomsel, provider yang jaringannya terkenal luas se-Indonesia.


Bapak Johnny Lin, President Director Sharp Mobile Indonesia juga menyatakan bahwa Sharp R1 ini sangat cocok untuk pengguna yang aktif di media sosial dan menyukai video story seperti Instagram, Facebook dan lainnya, serta gemar menonton video di Youtube atau layanan video streaming lainnya. Hal ini ditunjang oleh teknologi layar 2.5D Natural Aqua Screen dari Sharp R1 yang jernih dan memiliki tampilan cerah sempurna.


Sharp R1 akan tersedia mulai tanggal 12 Oktober 2017 di situs Lazada.com dengan harga Rp. 1.799.000,- dengan 2 pilihan warna, Gold dan Gray.


Komentar

  1. smartphonenya lucu dengan harga yang ramah dikantong membuat smartphone ini layak untuk dimiliki nih om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau murah, tapi nggak tampak murahan.. kalo demen motret pake hape, tunggu Sharp Aquos S2 awal tahun depan..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya.. utk kelas entry, built quality-nya boleh banget..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S