3 Faktor Unggulan Honor 9 Lite untuk Kalahkan Xiaomi

Honor 9 Lite yang baru saja launching di pasar smartphone Indonesia, bisa dikatakan menjadi senjata andalan Honor menjadi smartphone Android pesaing berat Xiaomi di rentang harga yang sama. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya 2000 unit Honor 9 Lite dalam tempo kurang dari 3 menit saat flash sale di Shopee beberapa waktu yang lalu. Dan berikut ini adalah 3 faktor yang menjadi unggulan Honor 9 Lite, yang membuat banyak peminat smartphone tergoda untuk memiliki Honor 9 Lite.


3 Keunggulan Honor 9 Lite Dibanding Pesaingnya!

Honor memang memiliki ambisi untuk menjadi Top 3 Brand di Indonesia. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Honor langsung menantang Xiaomi yang memiliki basis pengguna cukup besar di Indonesia. Untuk bisa mengalahkan Xiaomi, Honor 9 Lite mengandalkan 3 keunggulan antimainstream seperti berikut:

1. Desain Mewah dan Antimainstream



Honor 9 Lite memiliki desain tampilan yang mewah dan cenderung antimainstream. Jika smartphone di harga Rp 2 jutaan menggunakan material polycarbonate ataupun metal, Honor 9 Lite dengan penuh percaya diri menggunakan kaca pada bagian belakangnya. Laiknya smartphone kelas premium pada umumnya.

Material kaca yang digunakan, baik pada layar maupun bodi belakang telah menggunakan 2.5D curved glass sehingga terasa ergonomis dan nyaman dalam genggaman. Dengan bodi belakang yang layaknya cermin, kalian bisa bereksperimen dengan pantulannya melalui berbagai foto.

2. Quad Kamera dengan Fitur Bokeh



Selain desainnya yang antimainstream, Honor 9 Lite juga mengandalkan sektor kamera yang digunakan. Honor dengan berani dan percaya diri. membenamkan teknologi quad kamera pada Honor 9 Lite ini, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk selfie. Kedua pasang kamera tersebut menggunakan konfigurasi yang sama, yakni 13MP + 2MP yang dikhususkan untuk membuat foto bokeh. Untuk menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR profesional, pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level, sehingga foto yang dihasilkan senantiasa sempurna dan mempesona.

3. Chipset dengan Performa Terbaik



Urusan dapur pacu, Honor 9 Lite pun tidak segan-segan menanamkan chipset HiSilicon Kirin 659 buatan Huawei. Chipset yang memiliki proses fabrikasi 16nm ini dilengkapi 8 core, dengan 4 core bekerja pada kecepatan frekwensi 1.7GHz dan 4 core lagi bekerja pada kecepatan frekwensi 2.36GHz. GPU-nya pun telah menggunakan Mali-T830, yang diyakini mampu melibas konten grafis 3 dimensi sekalipun.

Bicara soal performa, rasanya kurang afdol jika tidak menggunakan aplikasi benchmark. Seperti biasa, umumnya para reviewer memanfaatkan aplikasi Antutu yang mampu memberikan gambaran performa sebuah smartphone secara general. Berdasarkan hasil benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7, Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88 ribuan poin. Cukup jauh rentangnya di atas rata-rata smartphone di kelasnya, yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.

Itu tadi adalah 3 keunggulan Honor 9 Lite dibanding para pesaingnya. Dengan semakin banyaknya kehadiran smartphone murah dari berbagai tipe dan produsen, tentu kalian akan memiliki banyak pilihan dalam menentukan perangkat smartphone terbaru yang sesuai dengan kebutuhan harian kalian. Jadi, siapkan dananya, tunggu informasi flash sale-nya, dan good luck! Happy hunting!

Salam kompak persahabatan selalu..

Komentar

  1. Jadi makin mupeng deh sama si honir ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Honir apaan?? Honor kali? Lagian lu kan udah pake? Pasti gembira hatinya :)

      Hapus
  2. Wah, keren yaa.
    Hp idaman wanita. ada 4 kamera.
    pasti puas banget foto dan selfienya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa nasis tapi tetep keliatan stylish <3

      Hapus
  3. Tampulannya keren banget. Kujadi pengen punya.

    BalasHapus
  4. Langsung mantengin info buat nunggu flash salenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. flash sale hari ini masih sisa banyak.. tapi kayaknya cuma warna hitam saja ya?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Pengalaman Pribadi bersama Si Mungil Meizu M5c