Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Sensasi Bioskop Rumahan bersama Catchplay dan First Media


First Media menggandeng kerjasama dengan Catchplay, salah satu penyedia layanan Video on Deman terbesar di Asia Tenggara, untuk memberikan layanan bioskop pribadi dengan kualitas terbaik di rumah. Layanan dari Catchplay, bisa dinikmati melalui First Media X1 Smart Box, dengan sambungan internet berkecepatan tinggi yang superior. Konsumsi layanan Video Streaming di Indonesia, menunjukkan fakta pertumbuhan yang mengejutkan. Tercatat sebanyak 6,9 juta pengguna pada tahun 2016, diperkirakan meningkat  sebanyak dua kali lipat pada 2019, atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada tahun 2022 (sumber : Statista, September 2017).

Beragam film dari layanan Catchplay, dapat dinikmati secara langsung di tv layar lebar di rumah, hanya dengan sentuhan pada remote control (untuk pengguna X1 Smart Box). Atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi Catchplay melalui perangkat seluler untuk dapat menikmati film favorit secara non-stop di mana pun berada.

Amber Wileman (Product Development Director Catchplay), Jonathan Liu (Chief Technology Officer Catchplay),Roy Soetanto (Chief Marketing Officer Asia Pasific, Catchplay) Daphne Yang (CEO grup CATCHPLAY’s), Meena K. Adnani (Executive Vice-President of Content Development and Business Affairs PT Link Net Tbk), Marlo Budiman (Director of First Media), Desmond Poon (Chief Technology Officer PT Link Net Tbk), Liryawati (Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk)

Berikut ini adalah skema yang ditawarkan layanan Catchplay bersama First Media :

(1) Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati CATCHPLAY dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Dengan akses tanpa batas ke ribuan film di CATCHPLAY’s MOVIE LOVERS UNLIMITED dan sekitar 70-100 judul lainnya yang ditambahkan setiap bulannya, pelanggan tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton.

(2) Pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800/bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.

(3) Pelanggan First Media lainnya (diluar pengguna) dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp 31.800/bulan dimulai dari bulan kedua dan seterusnya.

(4) Jika belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di CATCHPLAY juga tersedia pilihan untuk disewa mulai dari Rp 15.000 hingga 22.000 perjudul film. Untuk pelanggan First Media, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui tagihan First Media.

CATCHPLAY merupakan layanan movie on demand yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja oleh para pecinta film. CATCHPLAY menawarkan film Box Office dan lokal terbaik dan terbaru, hanya dalam jangka waktu dua hingga tiga bulan setelah film dirilis. Film-film berikut ini merupakan tambahan dari kumpulan film-film populer yang sudah dipilih untuk para pecinta film, dan diantaranya diberikan secara eksklusif untuk pelanggan CATCHPLAY di Indonesia. Judul terbaru yang tersedia meliputi: Justice League, Paddington 2 (eksklusif), Wonder (eksklusif), Jigsaw (eksklusif), The Disaster Artist, Only the Brave (eksklusif) dan 5 Cowok Jagoan (eksklusif). Akan ada banyak lagi daftar film yang sudah bisa dinikmati setelah 2 -3 bulan film dirilis, seperti Perfect Pitch 3, 12 Strong (eksklusif), Downsizing, Molly’s Game (eksklusif), The Commuter (eksklusif), 15:17 to Paris & Ready Player One.

Liryawati (Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk)

Chief Marketing Officer First Media, Liryawati, mengatakan, "Dalam dunia IoT (Internet of Things) di mana interaksi manusia sudah berkurang, First Media sebagai pelopor dan pemimpin di layanan TV Berbayar dan Internet broadband di Indonesia berkomitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, mengurangi kesenjangan generasi dan memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan atau hobi. Kerjasama First Media – CATCHPLAY bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah.”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar