OPPO F7 Pamer Super Full Screen Display dengan Poni



Beberapa waktu yang lalu, saya melihat teaser dari OPPO F7 di akun twitter resmi mereka. Di dalam teasernya itu mereka dengan penuh percaya diri, memamerkan desain layar yang terdapat di bagian depan yang disebut sebagai “Super Full Screen”, tampilan layar penuh dengan adanya notch alias poni di bagian atasnya.

Teaser OPPO F7 dengan Super Full Screen Display di akun twitter resmi OPPO Indonesia

Kenapa sih disebut sebagai Super Full Screen? Karena OPPO F7 ini mengusung layar 6,23 inci dengan frame yang super tipis, membuat tampilan smartphone ini terlihat elegan. Resolusi layar FHD+ 2280 x 1080p akan membuat smartphone ini terasa lebih nyaman untuk menikmati konten multimedia. Menurut kabar berita yang saya dapatkan dari dunia maya melalui akun media sosial resminya, OPPO F7 akan resmi diluncurkan pada pertengahan bulan April 2018.

Pernah nggak sih ngebayangin asyiknya bermain game dengan puas karena layarnya yang lebar, jadi nggak bikin kita pusing karena mesti melototoin layar. Nonton film juga bisa tambah seru dengan smartphone yang layarnya super full screen seperti OPPO F7 ini.

OPPO sendiri belum mengungkapkan secara detil dan jelas, apa spesifikasi lengkap dari OPPO F7 ini, namun berhembus kabar bahwa OPPO F7 akan menggunakan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), khususnya pada bagian kamera depannya.

OPPO F7 dengan AI Beauty 2.0

Gosipnya lagi nih, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan prosesor terbaru besutan Mediatek , yang diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 beberapa waktu lalu. Prosesor 8 inti yang dibuat dengan 12nm FinFET technology, menyajikan kekuatan yang luar biasa namun juga manajemen dan efisiensi baterai yang baik. Ditambah lagi kabar, bahwa perangkat ini juga akan dilengkapi dengan ColorOS terbaru versi 5.0 yang telah berbasis Android 8.0 (Oreo).

Bagaimana kawan-kawan? Tertarik dengan smartphone berlayar Super Full Screen yang satu ini? Sabar-sabar dulu ya, tunggu hingga smartphone OPPO F7 ini diluncurkan secara resmi di Indonesia. Jika kalian terlalu penasaran, tunggu perkembangan kabar terbarunya di sini ya!

Sampai jumpa dan salam kompak persahabatan selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S