Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Monitor 4K dengan Harga Terjangkau dari Armaggeddon, Cocok Untuk Gaming dan Professional Video Editing!

| Monitor Gaming itu Mahal? 


Pertanyaan tersebut dijawab sudah. Karena Armaggeddon akan segera merilis Gaming Monitor terbaru dengan harga terjangkau mulai dari 1jutaan!!

Percaya gak sih ? Walaupun harga mulai dari 1jutaan tetapi Armaggeddon juga didukung dengan spek yang unggul. Tidak tanggung-tanggung Armaggeddon akan langsung mengeluarkan dengan 7 tipe monitor gaming secara langsung. 

Peluncuran ini merupakan peluncuran perdana Monitor pada Armaggeddon. Karena sebelumnya hanya Headset, Mouse, Keyboard, PC gaming, dan peralatan gaming lainnya. Armaggeddon mengklaim peluncuran ini adalah salah satu kelengkapan peralatan gaming.  

Salah satunya Monitor Gaming tersebut adalah seri Pixxel+ Elite Series EFX 27UHD SWITX monitor ini memiliki ukuran 27” dengan 99% sRGB, Switx UHD 4K 60hz, QHD 2K 120hz dan Full HD 1080 144hz juga menggunakan IPS Panel dengan Layar Flat.  Monitor Pixxel+ EFX 27UHD berjanji untuk menjadi satu-satunya monitor yang unggul di tempat kerja dan bermain game. 


| Keunggulan Monitor Armaggeddon Pixxel+ Elite Series


Dengan kemampuan untuk beralih dengan mudah antara Resolusi 4K 60Hz  refresh rate, resolusi 2K 120Hz refresh rate, dan Resolusi 144Hz FHD. EFX 27UHD SWITX memberikan kinerja yang sempurna sesuai keinginan dan kebutuhan Anda hanya dengan mengganti resolusi dengan 1 tombol secara otomatis semua masalah resolusi teratasi. 

Karena Pixxel + EFX 27UHD dapat anda gunakan untuk edit video, foto, maupun bermain game. Monitor Editor Profesional untuk penyuntingan video dan fotografi, memiliki resolusi 4K Ultra HD adalah kebutuhan mutlak untuk memastikan Anda menangkap dan memaksimalkan potensi setiap piksel. Dengan akurasi warna 99%s RGB dan Anda dapat melihat dengan jelas jika ada kesalahan terkecil dan dapat ditangani dengan mudah. 

Untuk dunia game aktifkan resolusi 2k dengan refresh rate 120Hz atau resolusi FHD dengan refresh rate 144hz dan secara otomatis ke dunia grafis yang mulus, Monitor ini sempurna untuk gaming yang intens dan menonton film yang menyenangkan. Jelas dan sangat responsif, EFX27UHD menjamin kinerja yang dioptimalkan, visual yang jernih, dan visual yang bebas lag. EFX27UHD Switx berjanji untuk menjadi satu-satunya monitor yang Anda perlukan untuk unggul di tempat kerja dan bermain.

Selain Pixxel+ EFX27UHD untuk tipe lainnya adalah :

1. Pixxel+ Xtreme XC39HD memiliki ukuran 39”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, memiliki 2800 screen curvature, built in stereo speaker. 


2. Pixxel+ Xtreme XC32HD memiliki ukuran 32”, 1ms respon time dengan 165hz refresh rate, dengan R1800 screen curvature, Monitor tipe ini adalah satu-satu yang dapat dirotate 90° (POTRAIT). 


3. Pixxel+ Xtreme XC27HD memiliki ukuran  27”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, 1800 screen curvature, built in stereo speaker.  


4. Pixxel+ Pro PF24HD memiliki ukuran 24”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.


5. Pixxel+ Pro PF22HD memiliki ukuran 22”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.


6. Pixxel+ Pro PC27HD memiliki ukuran 27”, 5ms respon time, 75hz refresh rate, R2500 screen curvature


Jadi kira-kira mana nih yang jadi incaran kalian dengan spek yang sudah saya jelaskan tadi ? Ga sabar nunggu untuk launching perdananya nih. Karena harga yang sangat terjangkau nih buat kalian yang punya hobi gaming atau Editing Video dan Foto. 

Bocoran sedikit nih peluncuran ini  akan dijadwalkan ditanggal 1 Juli mendatang dengan 3 seri telebih dahulu yaitu seri Pixxel+ Pro PF22HD, Pixxel+ Pro PF24HD, dan  Pixxel+ Pro PC27HD. Launching ini akan diadakan di berbagai Marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan Harga Special dan Free Gift secara langsung. 

Sudah ga sabar nunggu ya ? Sama nih... 

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Kalau perlu monitor layar besar harga hemat, bisa jadi pilihan Mbak. Tapi baru rilisnya awal Juli nih. Masih ada waktu untuk menabung.

      Hapus