ASUS Rilis ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX362, UltraBook 13 Inci Paling Tipis dan Ringkas

Beberapa hari lalu, ASUS Indonesia kembali meluncurkan dua ultrabook premium mereka dari seri ZenBook. Tak tanggung-tanggung, dua orang...

Bocoran Marvel Legends WWII Ultimate Captain America & Motornya!


"Inikah set figur dan kendaraan terbaik dari Hasbro?"

Pada event toyfair yang diselenggarakan pada awal tahun ini, Hasbro menampilkan beberapa karakter dari lini Marvel Legends mereka yang sejatinya akan dirilis dalam waktu dekat. Di antaranya adalah Captain America versi World War 2 beserta motornya.

Meski belum ada informasi mengenai pre-ordernya, namun diperkirakan selepas event SDCC bulan depan, pre-ordernya akan dibuka. Kemungkinan besar, ini akan tersedia secara retail di akhir tahun ini juga. 

sumber : actionfigurefury.com

Sekarang kita bisa melihat secara lebih jelas pada figur Captain America, motornya, dan juga aksesoris yang datang bersamanya. Dapat kita lihat bahwa terdapat tas samping untuk motornya serta untuk Captain America sendiri ada :

  • Perisai
  • Pisau
  • Pistol
  • Senapan Mesin Thompson


sumber : actionfigurefury.com

Masih belum jelas apakah helmnya bisa dilepas dan aksesori yang saya rasa hilang adalah kepala Steve Rogers tanpa topeng/helm. Meski demikian, kalian bisa menggunakan kepala Steve Rogers versi Winter Soldier jika ternyata joint lehernya sesuai.

Kerennya, Captain America sekarang memiliki holster  yang berfungsi, di pinggangnya, untuk menyimpan pistolnya, dan sarung untuk pisaunya, serta sebuah senapan mesin Thompson yang bisa digunakan atau disimpan di motornya. Bentuk perisainya yang klasik, bisa disimpan di bagian punggung Captain America.

sumber : marveltoynews.com

Tak dapat dipungkiri jika pahatan dan pewarnaan pada bagian figur dan motornya sangatlah luar biasa. Desain kostumnya, khususnya jaket dan tali-temali di bagian atas, sangat detil dan menjadikan penyimpanan perisai di punggungnya terlihat realistis.

sumber : marveltoynews.com

Set ini merupakan sesuatu yang wajib punya bagi semua penggemar Captain America di mana saja. Tinggal tunggu tanggal mainnya soal harga dan di mana bisa didapatkan.

sumber : actionfigurefury.com

Demikian informasi soal mainan kali ini, semoga bermanfaat, salam kompak persahabatan selalu..





2 komentar: