Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

6 Aksesoris Smartphone Kekinian Yang Wajib Kamu Punya!

Sumber : garageo.com

Menambah tampilan smartphone merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi sebuah smartphone. Oleh sebab itu, kini semakin banyak penjual aksesoris smartphone mulai dari offline yang ada di toko-toko smartphone maupun online. Mulai dari fungsi, pengamanan untuk smartphone dan variasi, aksesoris smartphone kini sudah memiliki berbagai macam.

Bahkan bisa dibilang hampir setiap tahun aksesoris smartphone semakin berkembang. Hal ini tentunya akan merugikan para counter yang tidak mengikuti perkembangan zaman seolah-olah mereka akan tertindas oleh teknologi sekarang ini. Nah, buat kamu yang smartphonenya ingin terlihat lebih kekinian dan tidak ketinggalan zaman. Kali ini kami akan memberikan beberapa aksesoris hp kekinian yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Check di sini, yuk!

1. OTG


Sumber : ucingshop.blogspot.com

On The Go atau yang lebih dikenal sebagai OTG. Dengan OTG ini kamu tidak perlu lagi kerepotan membawa laptop kemanapun dan kapanpun ketika ingin mengoperasikan perangkat yang biasa digunakan pada laptop maupun komputer seperti flashdisk maupun Card reader. Sayangnya tidak semua smartphone bisa menggunakan OTG ini karena mungkin belum dilengkapi dengan fitur On The Go.

Tidak hanya membaca dan menulis data di flashdisk dan card reader saja tetapi dengan OTG ini kamu juga bisa menggunakan smartphone lain untuk mass storage bahkan bisa juga untuk HID (Human Interface Devices) seperti keyboard, mouse dan gamepad.

2. OK Stand


Sumber : indiamart.com

Dengan aksesoris smartphone yang satu ini kamu tidak perlu lagi mencari sandaran untuk menonton film melalui smartphone. Karena aksesoris ini akan menjadi sandaran bahkan memegang smartphone kamu ketika memainkannya entah itu dalam posisi landscape maupun portrait. Tidak hanya digunakan untuk smartphone saja tetapi aksesoris ini juga bisa untuk menyangga tablet, sehingga sangat cocok buat kamu pengguna tablet.

3. Powerbank dengan bentuk unik


Powerbank Unik & Lucu

Bagi kamu yang gemar travelling atau hangout, powerbank merupakan salah satu aksesoris smartphone yang wajib kamu miliki. Dengan adanya powerbank tidak perlu lagi merasa cemas dengan daya baterai smartphone yang habis dimanapun dan kapanpun kamu berada.

Seiring perkembangan teknologi kini banyak powerbank yang memiliki berbagai macam bentuk dan memiliki motif. Smartphone kamu akan terlihat lebih menarik ketika menggunakan powerbank yang memiliki bentuk unik serta motif indahnya.

4. Gorilla pod


Sumber : bestbuy.com

Buat kamu penggemar selfie atau bahkan ngevlog ketika liburan sangat wajib untuk memiliki aksesoris smartphone yang satu ini. Gorilla pod ini di desain seperti halnya tripod. Perbedaan Gorilla pod dengan tripod adalah dari ketiga kakinya yang elastis sehingga kamu bisa meletakkannya pada bagian apapun seperti tiang, tanah, berbatu atau bahkan miring. Sehingga dengan Gorilla pod ini kamu bisa mengambil video atau foto dalam banyak posisi dan kamu akan mendapatkan hasil yang mengesankan.

5. Case smartphone 4D


Sumber : Shopee Indonesia

Teknologi sekarang ini sudah berkembang begitu pesat. Buktinya saja sudah banyak case smartphone memiliki bentuk yang unik dan menggemaskan, jadi tidak hanya berfungsi sebagai pelindung saja melainkan membuat smartphone kamu juga lebih menarik. Oleh sebab itu banyak pemburu aksesoris yang ingin mendapatkan case smartphone 4D.

6. VR (Virtual Reality)


Sumber : idntimes.com

Dengan Virtual Reality atau yang biasa disebut VR ini kamu akan dapat merasakan pengalaman menonton film dan bermain game yang hebat. Dikatakan hebat karena ketika menggunakan VR entah itu untuk menonton film maupun bermain game seolah-olah kamu akan berada di dalamnya. Sehingga banyak para pengguna smartphone memburu aksesoris yang satu ini.

Demikian beberapa aksesoris smartphone kekinian dan akan membuat smartphone kamu lebih menarik bahkan terlihat canggih. Bagaimana guys tertarik untuk memiliki salah satunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar