Realme C15 dengan Baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge Jadi Daily Driver Pilihan Iqbaal

Realme sebagai merek smartphone yang membaca kebutuhan pasar, melakukan inovasi dalam menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan penga...

ASUS ROG Zephyrus Duo 15, When Gamers Becomes Content Creator


Jika sebelumnya, content creator di seluruh penjuru dunia dimanjakan dengan kecanggihan fitur dan teknologi yang terdapat di dalam laptop keren, ASUS ZenBook Pro Duo, dengan segala sertifikasi yang dimilikinya, kali ini giliran para gamers yang mendapatkan kehormatan untuk merasakan sensasi yang sama.

Iyash! ASUS ROG Zephyrus Duo 15 hadir dengan teknologi terbaik yang ada saat ini, antara lain pemanfaatan prosesor 10th Gen Intel® Core™ i9 yang didukung chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 2080 SUPER. Memaksimalkan performa prosesor dan chip grafisnya, Zephyrus Duo 15 dilengkapi dengan layar terbaik. Gamer yang ingin menikmati game ber-framerate tinggi dapat memilih varian yang menggunakan panel FHD dengan refresh rate 300Hz. Sementara varian dengan panel 4K UHD dan reproduksi warna Adobe RGB 100% tersedia untuk gamer sekaligus content creator.

Layar Zephyrus Duo 15 juga telah mendukung fitur G-Sync sehingga efek tearing dan stuttering dipastikan tidak akan muncul ketika bermain game di laptop gaming ini. Fitur G-Sync juga dapat dimatikan untuk menghemat baterai ketika Zephyrus Duo 15 sedang tidak digunakan untuk bermain, berkat hadirnya teknologi ROG GPU Switch


Zephyrus Duo 15 sendiri masih tetap tampil dengan bodi yang sangat ringkas. Meski berbodi ringkas, namun tidak mengurangi fitur-fitur teknologi terkini yang bisa dimampatkan ke dalam laptop gaming futuristis ini, antara lain adalah penggunaan dua layar seperti pada laptop idaman content creator, ASUS ZenBook Pro Duo. (Kepoin hasil benchmark, spek dan harga ASUS ZenBook pro Duo yuk?!)

Kehadiran teknologi ROG ScreenPad Plus ke lini ROG melalui Zephyrus Duo 15 merupakan hal baru yang boleh dibilang spektakuler. ROG ScreenPad Plus merupakan fitur utama di Zephyrus Duo 15, dan Zephyrus Duo 15 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang memiliki layar kedua berukuran 14,1 inci. Layar kedua yang mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel) tersebut, ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci., di mana layar tersebut dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan para gamer saat sedang bermain game. 


Ketika sedang digunakan, layar kedua Zephyrus Duo 15, yang memiliki mekanisme khusus tersebut, akan terangkat dan membentuk sudut 13 derajat, sehingga layar menjadi lebih jelas dan mudah untuk digunakan. Mekanisme khusus tersebut hadir bukan sekadar gimmick belaka lho. Selain untuk mempermudah penggunaan, ROG ScreenPad Plus yang terangkat akan menghadirkan rongga udara ekstra untuk pendinginan yang lebih optimal. Mekanisme bernama Active Aerodynamic System (AAS) Plus ini memiliki fungsi yang mirip dengan mekanisme AAS yang ada di seri Zephyrus S.

Berkat seluruh fitur unggulan yang dihadirkan tersebut, Zephyrus Duo 15 kini dinobatkan sebagai flagship-nya laptop gaming ROG Zephyrus. Dan menurut saya, laptop ini cocok untuk digunakan para gamer yang sekaligus punya kanal streaming, seperti contohnya Kimi Hime misalnya. Jadi kebutuhan sebagai gamer sekaligus content creator bisa dipenuhi oleh laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 ini. Daebak!

Kimi Hime - Game Streamer

Sungguh, laptop ini menggelitik jiwa dan raga untuk bisa sekadar menyentuh dan mencobanya, tapi kapan ya? Lalu berapa harganya? Tunggu perkembangan informasinya di blog ini ya Genkz?!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar