Tips Sederhana Bikin Konten Vlog dengan Smartphone

Selama masa karantina mandiri terkait pandemi covid-19 ini, menjadikan banyak orang jadi lebih kreatif di rumah. Mencoba resep masakan ...

Segera Hadir! ASUS VivoBook S, Laptop Trendy dengan Warna-Warni yang Funky


Dalam waktu dekat, ASUS akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433, sebuah laptop yang dirancang khusus untuk generasi muda yang dinamis. Kehadiran Intel Core 10th Gen Processor, menjadikan VivoBook S14 S433 tidak hanya lebih gesit, tetapi juga lebih hemat baterai daripada pendahulunya. VivoBook S14 S433 kini tampil dengan desain baru yang lebih segar dan elegan, dengan aksen warna tajam, membuat penampilan laptop ini jauh berbeda dengan laptop di kelasnya.

VivoBook S14 S433 merupakan mesin penunjang produktivitas yang unggul. Dengan prosesor Intel Core 10th Gen terbaru, membuat VivoBook S14 S433 hadir sebagai laptop serbaguna. Ukuran bodinya yang ringkas, menjadikan laptop ini dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari sehingga penggunanya tetap dapat produktif baik di dalam maupun di luar rumah.


Lebih Personal, Lebih Gaya


ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433 kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih "GUE BANGET".


Bagian belakang layar laptop ini sekarang desainnya lebih simpel. Ibarat sebuah kanvas kosong, desain bagain belakang layar laptop ini sengaja dihadirkan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 S433 lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS bahkan menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya.

VivoBook S14 S433 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 S433 sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun.

Performa Hebat, Produktivitas Maksimal


VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD, VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.

Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 S433. Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 S433 dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. 

Ekspresikan Jiwa Mudamu



ASUS menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih terkesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.

Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 


Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.


2 komentar:

  1. Saat baca ini, aku jadi ingat pada Destin. Ini sih laptop untuk dia banget. Muda, ingin berkarya, dan suka benda yang "gue banget"

    Begitulah orangtua. Yang dibayangkan anaknya sendiri dulu. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa punya sekeluarga.. orangtua yang fun dan stylish kan nggak ada salahnya..

      Hapus