ASUS Exclusive Store Ke-2 Hadir di ITC Cempaka Mas

Sekarang, mencari smartphone ASUS Zenfone dan aksesorisnya jadi semakin mudah. Setelah dibukanya ASUS Exclusive Store pertama di ITC Roxy Mas, kali ini salah satu pusat belanja elektronik terbesar, ITC Cempaka Mas, jadi pilihan ASUS Indonesia untuk membuka ASUS Exclusive Store ke-2. 


ASUS Exclusive Store ini kelak akan menjadi pusat penjualan resmi produk-produk gadget ASUS, termasuk aksesorisnya seperti ZenPower, ZenEar, ZenCase dan lain sebagainya. Sementara itu, ASUS Exclusive Store ke-3 sedang dipersiapkan untuk diresmikan di Bekasi Cyber Park.

Galip Fu mengatakan, kehadiran ASUS Exclusive Store ini merupakan jawaban dari kebingungan pengguna setia gadget ASUS untuk mendapatkan produk dan aksesoris resmi terbaru dari ASUS. Dengan adanya ASUS Exclusive Store ini, pengguna akan merasa lebih tenang dan nyaman karena produk yang tersedia disini dijamin kualitas dan keasliannya.

Desain interior ASUS Exclusive Store dirancang sedemikian rupa agar pengunjung merasa nyaman, seperti berada di rumah sendiri. Tak hanya menjadi ajang penjualan semata, ASUS Exclusive Store juga memungkinkan pengunjung untuk mencoba produk-produk ASUS dengan didampingi oleh promoter yang ramah dan mengagumkan.

ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas 
Alamat : ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok G no 491 
Jakarta Pusat 
Jam operasional : pukul 10.30 - 21.00 WIB setiap hari. 
Telepon : 021-42902555.

ASUS Zenfone Zoom S & Zenfone Live

Dua perangkat yang menjadi unggulan di ASUS Exclusive Store kali ini adalah ASUS ZenFone Zoom S dan ASUS ZenFone Live.

ASUS ZenFone Zoom S, memiliki semboyan Built for Photography, ditujukan untuk para pengguna yang mendambakan kemampuan kamera ala DSLR pada smartphonenya, dengan dual camera system beresolusi masing-masing 12 MP, serta kapasitas baterai besar, yaitu 5000mAh untuk penggunaan yang lebih lama.

Tatjana Sapphira adalah ZenBassador ASUS ZenFone Live

Sementara ASUS ZenFone Live, ditujukan bagi pengguna pemula yang gemar bersiaran melalui konten live streaming, di berbagai platform sosial media terkemuka.

ASUS Zenfone Live memiliki dimensi layar 5 inci, kamera dengan resolusi 13 MP, kapasitas simpan sebesar 16 GB dan bobot hanya 120 gram saja, sangat ringan saat digunakan untuk live streaming.

Fitur ASUS BeautyLive-nya juga memastikan wajah kita senantiasa segar dan cerah saat live walau tanpa polesan make-up.

Keunggulan kedua smartphone tersebut dapat dirasakan di ASUS Exclusive Store sebelum anda memastikan untuk memilikinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Semua Berawal Dari Sebuah PC