GIIAS 2017 - Rise of the Future Mobility bersama Mandiri Tunas Finance


Sedang mempertimbangkan untuk memiliki kendaraan roda empat baru? Atau sekadar melihat perkembangan otomotif terkini? Sebentar lagi, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif dengan skala Internasional, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pameran otomotif ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dengan tema “Rise of the Future Mobility”. Tema ini dipilih untuk menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, yang terjadi pada industri otomotif global.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan didukung penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk di antaranya 24 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Image courtesy of Toyota

Menurut informasi yang didapat, akan ada lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 ini. Dan seperti biasanya, momen peluncuran kendaraan tipe baru atau sekadar konsep kendaraan terbaru, akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung pameran otomotif ini. Selain momen tersebut, berbagai aktifitas menarik yang menjadi favorit pengunjung pada pameran tahun-tahun sebelumnya, yaitu Test Drive dan Test Ride, juga akan kembali dihadirkan. Nah, tentunya aktifitas tersebut akan memberikan kenyamanan dan kemantapan hati sebelum akhirnya pengunjung menentukan kendaraan yang akan dibelinya.

ICE BSD

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, berbagai promo pembelian tiket juga akan dilangsungkan selama event GIIAS 2017. Khusus di hari Senin hingga Rabu, yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo (berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus) :

Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri
Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama.
Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 13.00 WIB.
Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.
Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

Khusus di hari Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

Untuk mencapai lokasi event GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang, panitia GIIAS 2017 akan  menyediakan Shuttle Service ke ICE BSD yang tersebar di 5 (lima) lokasi sebagai berikut :

1. AEON Mall BSD City, berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.
2. The Breeze BSD City,  berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.
3. QBig BSD City, berangkat setiap 30 menit sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai 9.30 malam.
4. Stasiun Rawa Buntu, berangkat setiap 1 jam sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai jam 8 malam (Stasiun ke ICE) dan jam 11 pagi sampai jam 9 malam (ICE ke Stasiun).
5. Bintaro XChange Mall, berangkat setiap 1 jam sekali, jadwal ketersediaan jam 10 pagi sampai jam 8 malam (Mall ke ICE) dan jam 11 pagi sampai jam 9 malam (ICE ke Mall).

Sedangkan untuk pengguna kereta rel listrik (KRL) dari Jabodetabek bisa mengambil kereta Commuter Line yang transit di stasiun Tanah Abang, lalu naik kereta tujuan Serpong dan turun di stasiun Rawa Buntu.

Informasi Jadwal dan Harga Tiket GIIAS 2017

10 - 20 August 2017

Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

10 August 2017
VIP & Press Day
Open For Public : 17.00 - 21.00 WIB
Entrance Fee : Rp 150.000,-

Weekdays
Monday Thursday : 11.00 - 21.00 WIB
Entrance Fee : Rp 50.000,-

Weekend & Public Holiday (17 August 2017)
Friday Sunday : 10.00 - 21.00 WIB
Entrance Fee : Rp 70.000,-


Pada ajang pameran otomotif GIIAS 2017 ini, Bank Mandiri akan menjadi sponsor utama di bidang finance/pembiayaan. Dan melalui salah satu anak perusahaannya, yaitu Mandiri Tunas Finance, yang menjadi official leasing partner GIIAS 2017, akan memberikan berbagai layanan menarik bagi pengunjung yang memang berencana untuk memiliki kendaraan baru. Promosi apa saja kiranya yang akan diberikan oleh Mandiri Tunas Finance di event GIIAS 2017 ini? Beberapa diantaranya dapat disimak di bawah ini :

Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
Undian bebas angsuran 
Admin 1rp selama GIIAS 2017
Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

Jadi, jika kalian berminat untuk memiliki kendaraan yang baru diperkenalkan di event GIIAS 2017 ini, jangan ragu untuk menghubungi Mandiri Tunas Finance, karena Mandiri Tunas Finance memiliki layanan pembiayaan mobil/kendaraan roda empat. Mandiri Tunas Finance akan membiayai pembelian mobil baru dengan sumber pembayaran angsuran dari total penghasilan. Hampir seluruh merek mobil dapat dibiayai oleh Mandiri Tunas Finance dengan dukungan kerjasama dealer dan ATPM berbagai merek mobil. Khusus bagi nasabah Bank Mandiri, Mandiri Tunas Finance juga memiliki produk KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). Untuk informasi lebih detil, dapat menghubungi Customer Care Mandiri Tunas Finance di nomor 1500059 dengan waktu pelayanan : setiap hari kerja, Senin – Jumat, 08.30 – 17.30 WIB.

“Tanam bambu di siang panas, bambu muda siap diambil. Jauh-jauh pergi ke GIIAS, sayang jika tak membeli mobil.”

“Dari Palu menuju Bali, mampir dulu  ke Balikpapan. Mobil baru hendak dibeli, Mandiri Tunas Finance jadi jawaban.”
Image courtesy of Disney Pixar.

Komentar

  1. Ahh pernah dapat undangan tapi blom rejeki, blom bisa merapat...seru yaa..

    BalasHapus
  2. Maseko ngincer mobil apa??? AKu mau mobil yang dimodif kaya caravan. Biar hemat kalau traveling, ga usah nginep di hotel. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau liat-liat dulu Mbak. Lebih suka naik motor daripada mobil. Ini buat anak istri aja ntar.

      Hapus
    2. Pasti disana bakal muncul mobil-mobil baru iya om, jadi pengen beli mobil nih. Lumayan tuk jalan2 bersama keluarga besar.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S