ASUS Rilis 6 Notebook Anyar di Edge of Beyond! Ini Bocorannya!

Beberapa hari lagi, ASUS Indonesia akan merilis 6 notebook baru, yang terdiri dari 5 kasta Ultrabook dengan kode ZenBook dan VivoBook, serta 1 buah notebook gaming berdesain tipis dari kasta ROG. Kepo? Wajib!

Tema yang diusung kali ini adalah “Less is the New Luxury”. Hal ini diejawantahkan dalam setiap produk baru notebook ASUS yang akan dirilis pada kali ini, yaitu bergaya di mana saja, kecantikan desain tiada tara, serta memiliki performa yang luar biasa. Dan inilah dia jajaran notebook terbaru ASUS.

  1. ASUS ZenBook Pro UX550, 
  2. ASUS ZenBook Flip S UX370, 
  3. ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, 
  4. ASUS VivoBook S15, 
  5. ASUS VivoBook Pro N580 dan 
  6. ASUS ROG GX501 Zephyrus.

Melalui tema “Less is the New Luxury”, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.


Ultrabook Futuristis, Bertenaga Namun Tetap Tipis

Lini ultrabook ASUS yang dikenal sebagai ZenBook, kelak akan mengadopsi konsep desain yang tipis, convertible, elegan dan berperforma. ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, memiliki semua unsur tersebut di dalamnya.



ASUS ZenBook Flip UX370 adalah perangkat yang sangat elegan dan cantik serta memiliki fitur convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe memiliki desain yang sangat tipis dan premium. Sedangkan ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti. Sangat bertenaga dan cocok untuk kebutuhan para konten kreator.

Performa semua notebook tersebut didukung oleh prosesor Intel Core i7 paling baru dari generasi ke-7 atau yang dikenal dengan sebutan Intel Kabylake. Tiga perangkat tersebut dipersiapkan untuk para profesional dan fashionist juga konten kreator, yang memimpikan ultrabook stylish, simple, elegan sekaligus punya performa hebat.

Notebook Mainstream Modern Nan Premium

ASUS VivoBook Pro dan VivoBook S adalah notebook mainstream yang telah dimodernisasi sehingga memiliki fitur lebih premium. Sebagai bukti, ASUS menyematkan berbagai macam komponen unggulan yang ada pada ZenBook dalam perangkat ini, baik pada jeroan internalnya maupun desain bodinya.



ASUS VivoBook S15 dan VivoBook Pro dirancang dengan bezel layar yang tipis, dengan angka screen to body ratio mencapai 80 persen. Kedua notebook tersebut juga memiliki sistem multimedia mumpuni pada hardware audionya, dengan dukungan tim Golden Ear ASUS dan Harman/Kardon.

Perdana dari Lini ROG Zephyrus, ASUS GX501 

ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming tertipis di dunia dengan komponen terbaik di dalamnya. Prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Notebook ini merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang senantiasa dikembangkan oleh ASUS ROG.



Walaupun memiliki desain tipis, tetapi performanya sulit untuk diragukan. Karena tidak hanya diperkuat komponen performa tertinggi, notebook gaming ini juga memiliki desain pendingin, serta fitur-fitur gaming lain yang membuatnya lebih mempesona dan memiliki ciri khas yang berbeda.

Semua rangkaian notebook terbaru ASUS tersebut, dipersembahkan untuk kalian yang mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas.

"The Edge of Beyond will be coming very soon!"

Komentar

  1. Mau ZenBook nya lah, heuheuu. Btw, yg ROG jg bikin penasaran sih. Varian paling tipis di antara semua ROG nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. RoG itu buat gaming.. walo tipis tetep haus daya sehingga boros batre.. so, pilihan terbaik tetap sesuai kebutuhan.. zenbook pro atau vivobook pro 👍

      Hapus
  2. Akk kecee notebook nya bikin mupeeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. slim tapi sangar speknya.. #unch saya juga mau deh.. biar gak rebutan mulu pake laptop sama anak #kode :p

      Hapus
  3. penasaran sama ASUS ROG sama Zenbooknya, hem esok akan terjawab nih

    BalasHapus
  4. naksir kabeh mas, pingin lah punya salah satunya, naksir seri ZenBook

    BalasHapus
  5. Idem.. Flip S atau VivoBook Pro cakep..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S