ASUS Siapkan Lini Zenfone 4

ASUS memastikan kehadiran smartphone Zenfone generasi ke-4 pada pertengahan bulan Agustus 2017 lalu di Taiwan. Momen tersebut sekaligus mengukuhkan keseriusan ASUS dengan Zenfonenya sebagai smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni, dengan semboyan baru, We Love Photo.


Pada generasi ke-4 ini, seluruh smartphone ASUS Zenfone memiliki fitur dual-camera system. Sebagai pembukaan, ASUS akan merilis secara resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL pada tanggal 7 September 2017 nanti. Smartphone ini memiliki tema We Love Photo dan We Love Energy

We Love Photo

ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Dengan aperture f/2.0, ditambah kombinasi dual-camera system di bagian belakang, pengguna dapat berpindah dari mode normal ke mode wide yang memiliki sudut selebar 120° hanya dengan sentuhan satu tombol saja. Sedangkan pada kamera depan, disediakan Soft LED untuk memotret selfie dalam kondisi redup.


We Love Energy

ASUS menggunakan sebuah baterai lithium polymer berkapasitas ekstra lega, yakni 5.000mAh, untuk Zenfone 4 Max Pro ini. Desain baterai ini sangat tipis, namun dapat menghasilkan energi maksimal. ASUS ZenFone 4 Max Pro dapat digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut, berdasarkan hasil pengujian di lab. ASUS. Jika dibiarkan dalam keadaan standby, daya tahan baterainya mampu mencapai hingga 46 hari lamanya.


Comments

  1. Wah! Dengan kapasitas baterai yang besar tapi dibandrol sekitar 3 juta, lumayan terjangkau ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nampaknya memang harga psikologis terbaik ada di kisaran itu..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

[Story] Semua Berawal Dari Sebuah PC