Nonton Spiderman Homecoming bareng OPPO Indonesia


Segalanya terjadi begitu cepat. Pagi hari, gue masih kerja di kantor, sembari iseng buka FB, lalu tak sengaja (untungnya) membaca status dari Mas Aryo. Eh? Ada apa ini? Komentar seperlunya, dan langsung difollow-up nggak pakai lama. Jengjett!!! Email undangan nonton bareng pun masuk ke inbox email gue. Dan hal yang menyenangkan seperti ini sudah selayaknya untuk dikonfirmasi segera! Ya! Gue berangkat ke lokasi nobar bersama OPPO Indonesia!

Alhamdulillah, ternyata beberapa kawan gue juga mendapatkan kesempatan nonton bareng, undangan dari OPPO Indonesia melalui berbagai jalur informasi. Ada yang dari komunitas blogger, ada juga yang dari media online. Bahkan di sana, gue sempat bertemu kawan ex Jaktv era JakChat masih menjadi primadona.

Lalu, apa hubungannya OPPO Indonesia dengan pemutaran film perdana Spiderman : Homecoming ini? Begini ceritanya. Sebelumnya sudah tau kan kalo OPPO F3 udah ngerilis versi Reza Rahadian yang warnanya hitam bertandatangan itu? Nah, promo berikutnya adalah OPPO Indonesia menggandeng Sony Pictures untuk melakukan promosi bersama, yaitu OPPO F3 Black Edition, berbarengan dengan pemutaran perdana film Spiderman : Homecoming di Indonesia.


Nah! Mumpung momennya pas nih, yang udah pada beli OPPO F3 segala warna, bukan cuma Black Edition doang, selama periode Mei sampai Juli 2017, bisa dapetin kesempatan buat memiliki limited collection pack Spiderman : Homecoming lewat serangkaian aktifitas yang bisa diakses di URL sebagai berikut :

"http://spiderman.oppomobile.id/"


Aktifitas ini berlangsung mulai tanggal 3 Juli dan akan berakhir pada tanggal 16 Juli 2017. Bakalan ada 500 biji limited collection pack Spiderman : Homecoming yang disediain sama OPPO Indonesia. Hmm.. Menarik dan menggiurkan buat penggemar OPPO maupun penggila tokoh superhero Spiderman.


Nah, karena kali ini kesempatannya nonton Premiere, alias duluan sebelum bioskop lain nayangin secara massal, maka, ketika akan masuk ke dalam studio, semua smartphone dan batre kamera kudu 'disita' untuk mengantisipasi pembajakan/live streaming dari dalam. Ya nggak kenapa sih, cuma jadi berkurang kesempatan mendokumentasikan momen aja :)

Event nonton bareng ini juga dihadiri oleh banyak seleb ternama, antara lain yang gue liat sendiri ada Robby Purba dan Aditya Alkatiri (yang jadi Azazel di serial Bima-X). Yang cewek gue nggak begitu kenal namanya, tapi gue liat ada beberapa juga yang hadir di sana. Ditambah lagi, beberapa cosplayer berkostum ala Spiderman juga hadir memeriahkan suasana nonton bareng di XXI Gandaria City malam itu.


Cerita filmnya sendiri sangat menarik, baik bagi kalangan awam maupun fans film superhero yang mengikuti rangkaian cerita film dari Marvel Cinematic Universe. Desain kostum yang sederhana namun modern menjadi daya tarik tersendiri, ditambah lagi kisah remaja Spiderman yang diperankan dengan sangat apik oleh aktor Tom Holland yang aslinya orang British. Bagi kami, penggemar film superhero yang mengikuti MCU sejak Phase-1 berlangsung, Marvel Studios berhasil meramu dan menjahit bagian demi bagian cerita dari film superhero Marvel yang lain dengan sangat menarik. Memang, film Spiderman : Homecoming ini menandai kembalinya karakter Spiderman ke Marvel Studios sehingga memungkinkan penulis cerita untuk mengaitkan event-event yang terjadi pada film Marvel sebelumnya seperti Avengers Pertama, Avengers : Age of Ultron, hingga event Civil War yang menampilkan Spiderman untuk pertama kalinya di MCU. Dan karakter antagonis pada film ini adalah Vulture yang sangat hi-tech serta The Shocker sebagai penjahat pendukungnya. Dan Michael Keaton yang memerankan karakter Adrian Toomes sebagai Vulture termasuk sukses dalam menghadirkan aroma kekejaman seorang penjahat terhadap Spiderman pahlawan kita.


So, jika kalian penasaran dengan filmnya, buruan hadir di bioskop terdekat, karena setiap kali mau nonton, pasti ngantri + susah dapet tempat duduk terbaik. Atau justru penasaran sama smartphone OPPO F3 Black Edition-nya? Smartphone ini sudah bisa diperoleh di mana-mana dengan harga Rp. 4.099.000, sedangkan untuk warna sebelumnya mengalami penurunan harga sejak menjelang Lebaran, yaitu Rp. 3.999.000.



Komentar

  1. Wow, spidermannya banyak pisan.... hehehe. Jadi pengen nonton filmnya. Segera ajak anak istri nonton...

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru kok nontonnya.. apalagi kalo ngikutin dari awal sejak era filmnya Ironman.. tapi.. nggak perlu sejauh itu sih.. kalo udah nonton Captain America : Civil War aja udah cukup kok ;)

      Hapus
  2. keren informasinya min, menarik sekali..
    power supply hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tonton sendiri deh.. beneran seru kok..

      Hapus
  3. Jujur mas eko bagus ga film nya? Penasaran soalnya banyak di sosmed pada bahas spidey

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus! karena gw emang ngikutin alurnya MCU dari awal sih.. mulai dari ironman hingga kelak infinity war..

      Hapus
  4. Spidermannya kloningan. Banyak banget. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo'i.. Heboh banget spider-army multiversenya..

      Hapus
  5. Wew saya nggak sempet foto2 bareng fans berkostum Spidey di acara kemarin. Seru habis emang filmnya. Terbaik dari rangkaian film Spoderman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum bisa dibilang yang terbaik sih, karena film ini memang berbeda universe dengan sebelumnya. Film ini jadi 1 rangkaian dengan MCU..

      Hapus
  6. Walahhh tokoh sepidermen nya jadi bisa banyak gitu yaaa hhe, tapi filmnya emang keren banget walaupun belum nonton, :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebad euy.. bisa tau keren walo belum nonton.. pasti keseringan nonton trailernya sebelum diputar di bioskop :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S