NVIDIA Kenalkan GT 1030 Untuk Gamer Pemula di GeForce Day 2017


Berbarengan dengan perhelatan bertajuk NVIDIA GeForce Day yang diselenggarakan pada 15 Juli 2017 di Nafiri Convention Hall - APL Tower Central Park Jakarta, NVIDIA memperkenalkan produk kartu grafis terbaru mereka yang ditujukan bagi kalangan entry gamer atau casual gamer, yaitu GT 1030.

Selama ini, kalangan gamers senantiasa disuguhkan berbagai produk kartu grafis gaming yang memiliki performa dahsyat, minimal kasta mainstream lah. Tengok saja jajaran kartu grafis NVIDIA GeForce 10 Series GPU yang diboyong pada perhelatan tersebut. Produk unggulan NVIDIA yang menggunakan GPU berbasis Pascal dapat kita temui pada seri berikut ini :

  • GeForce GTX 1080 Ti
  • GeForce GTX 1080
  • GeForce GTX 1070
  • GeForce GTX 1050 Ti
  • GeForce GTX 1050
  • GeForce GT 1030



Bapak Harry Kartono selaku Consumer Lead Nvidia Indonesia menjelaskan, kartu grafis NVIDIA GT 1030 memang ditujukan bukan untuk kalangan hardcore gamer, tapi bagi pengguna yang ingin merasakan sensasi bermain game yang nyaman dengan spesifikasi kelas entry level yang NVIDIA miliki, termasuk juga kalangan casual gamer yang sesekali bermain game untuk melepas penat, namun tetap ingin merasakan kenyamanan dalam bermain.

Kartu grafis NVIDIA GeForce GT 1030 hadir dengan RAM yang cukup besar, yaitu 2GB GDDR5, dukungan grafis yang brilyan, hingga resolusi 4K Ultra HD dan koneksi HDMI / DP. Walau kartu grafis NVIDIA GeForce GT 1030 ini tergolong kelas entry, namun performanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Berdasarkan pengujian internal NVIDIA, performa kartu grafis ini jauh lebih baik daripada performa grafis terintegrasi yang ada. Ringkasnya, kartu grafis NVIDIA GeForce GT 1030 ini mampu melakukan proses editing gambar 3x lebih cepat, bermain game 6x lebih cepat, serta editing video 11x lebih cepat, dibandingkan dengan grafis terintegrasi.

GPU terbaru ini akan tersedia secara globar di mitra  NVIDIA GeForce dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu mulai Rp. 1.100.000,- saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkat GPU-nya, dan mulai tingkatkan pengalaman bermain anda sekarang juga!

Komentar

  1. kebutuhan buat edit video bisa keangkat yaa pake vga ini mas eko.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya, editing video itu tergantung sama prosesor, RAM dan harddisknya Om.. Karena itu yang diperkosa saat rendering terjadi. Sedangkan VGA hanya berkontribusi pada saat transisi dan preview #cmiiw

      Hapus
  2. wiih makin canggih ini, apalaggi harganya juga lumayan terjangkau...
    blower infrared

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa dijadikan target selanjutnya untuk upgrade.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Story] Pindah Sekolah Anak SD, Sulitkah?

[Story] Waspada Memilih Sekolah Dasar (Swasta)!

Masalah Whiteline pada ASUS Zenfone Zoom S