Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Nevertoolavish Gunakan ZenBook Pro Duo untuk Proyek Kreatif ASUS x adidas


ASUS dan adidas umumkan sebuah kolaborasi kreatif di mana proyek tersebut akan menggandeng Nevertoolavish, dan hasil karyanya nanti akan dipajang saat grand launching ASUS ZenBook Pro Duo tanggal 11 Desember 2019 mendatang. Dalam proses pengerjaan proyek kreatif ini, Nevertoolavish akan menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat yang akan membantu dirinya dalam menuangkan kreativitasnya.

ASUS ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif. Kehadiran ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif, serta spesifikasi premium, ZenBook Pro Duo memberikan kemudahan bagi para kreator dalam menciptakan karya-karya kreatif mereka.

ZenBook Pro Duo dengan tagline “Create the Uncreate” selaras dengan tagline Adidas yang berbunyi “Here to Create”. Berdasarkan kedua tagline tersebut, ASUS dan adidas mengagas sebuah proyek kreatif yaitu merancang sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain dengan menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching ASUS ZenBook Pro Duo. Kok saya jadi deg-degan ya? Padahal kan yang live dia..

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah, dan fotografer ternama Benny Lim.

“Kami ingin ASUS juga dikenal oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan kami memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka.”

“Kami mendukung segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas, karena adidas sendiri pun selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini untuk menciptakan produk terbaik. Bagi kami, insan kreatif dan kreator konten adalah original people. Original is never finished, so as adidas,” jelas Welliam Lau, Brand Communications and Sport Marketing Manager dari adidas Indonesia.


Stan Smith merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari adidas yang awalnya dibuat untuk atlet petenis Stan Smith di tahun 1971. Memiliki tempat yang spesial dalam sejarah, sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang mewah. Dan melalui proyek kreatif ini, ikon sneaker global Stan Smith akan menjadi sebuah kanvas yang memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi, dengan hasil akhir yang tentunya tak terduga.

Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar