Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

5 Fakta Unggulan dari Samsung Galaxy Fold


Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Fold, perangkat seluler premium yang menggabungkan smartphone dan tablet menjadi satu. Smartphone yang dilengkapi dengan Infinity Flex Display pertama di dunia dengan ukuran 7,3 inci ini mampu membawa aktivitas multitasking penggunanya ke tingkat yang lebih tinggi.

| Fitur Unggulan Samsung Galaxy Fold


1. Tampilan Baru

Layar bagian dalam yang dapat dilipat. Samsung menciptakan lapisan polimer baru dan membuat tampilan sekitar 50 persen lebih tipis dari tampilan smartphone pada umumnya. Bahan baru ini membuat Galaxy Fold menjadi fleksibel dan tangguh.

2. Mekanisme Baru

Galaxy Fold dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Untuk mencapai hal ini, Samsung menciptakan teknologi engsel canggih dengan beberapa komponen yang saling terkait. Sistem ini ditempatkan di dalam ruang tersembunyi untuk tampilan yang mulus dan elegan.


3. Desain Baru

Galaxy Fold dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diletakkan sesuai dengan posisi ibu jari berada, sehingga perangkat dapat terbuka dengan mudah. Dua baterai dan komponen lainnya didistribusikan secara merata, sehingga Galaxy Fold dapat terbuka dengan seimbang di tangan Anda. Hadir dengan ragam warna yang unik, yaitu Space Silver, Cosmos Black, Martian Green, dan Astro Blue, Galaxy Fold juga dilengkapi dengan engsel berukir logo Samsung.

4. Multi-Active Window

Galaxy Fold menghadirkan kemungkinan yang tidak terbatas bagi pengguna dengan fitur Multi-Active Window, sehingga Anda dapat menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama. Anda dapat menonton video, mengirim pesan, dan menyelesaikan pekerjaan pada saat yang bersamaan.


5. Transisi Tampilan yang Intuitif

Galaxy Fold menghadirkan pengalaman transisi antar layar yang mulus dan intuitif. Ketika Anda membuka atau menutup layar Galaxy Fold, aplikasi akan secara otomatis berpindah ke layar yang Anda gunakan. Ketika Anda siap untuk mengambil foto, meng-edit dokumen lebih lanjut, atau ingin melihat gambar lebih jelas, Anda dapat membuka layar Galaxy Fold untuk tampilan yang lebih besar.

Itulah tadi 5 fakta keunggulan dari Samsung Galaxy Fold. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dikandung di dalamnya? Apakah Samsung Galaxy Fold hanya sekadar menjual gimmick teknologi layar lipat tanpa spesifikasi yang memadai? Simak informasi spesifikasinya di bawah ini ya?

| Spesifikasi Samsung Galaxy Fold



Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Sebagai informasi, dalam masa pre-order tadi, Samsung Galaxy Fold habis dipesan dalam tempo 31 menit saja. Jadi, sabarlah menanti jika memang ingin memiliki..

Salam kompak persahabatan selalu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar