Artikel Unggulan

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405), Ultrabook Pertama dengan AI Prosesor

  ASUS mengumumkan Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop ultraportable premium pertama yang dibekali oleh prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ult...

Rich Brian, Brand Ambassador Gen-Z Laptop ASUS


ASUS akhirnya secara resmi menggandeng Rich Brian sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kerjasama ini akan diumumkan pada ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow” tanggal 11 Desember 2019. Di acara tersebut, Rich Brian juga akan hadir sebagai bintang tamu istimewa.

Rich Brian sendiri merupakan sosok kreatif sekaligus content creator yang sangat terkenal, baik di Indonesia, maupun di kancah internasional. Namanya melejit di jagat musik Youtube berkat single berjudul Dat $tick. Bahkan, berkat single ini, Rich Brian bahkan diajak berkolaborasi dengan rapper ternama, Ghostface Killah, yang kemudian merilis ulang single Dat $tick remix feat Ghostface Killah & Pouya, dengan video klip yang lebih artistik.



Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS. Bahkan di salah satu video interview, Rich Brian mengatakan ia menggunakan laptop ASUS ROG.

“Saya membuat musik menggunakan laptop ini (ASUS ROG laptop). Saya sudah cukup lama memiliki laptop ini dan selalu membawanya kemanapun.” ujar Rich Brian.

Rich Brian merupakan pria kelahiran Jakarta yang saat ini berprofesi sebagai penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu. Dibesarkan di Indonesia, Rich Brian memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat masih berusia 11 tahun.

Album terbarunya yang berjudul “The Sailor” dirilis tahun ini. The Sailor merupakan sebuah album dengan konsep cerita kehidupan Rich Brian yang tumbuh sebagai pemuda keturunan Asia dari sudut pandang lingkungan sekitarnya. Album tersebut juga mengisahkan bagaimana Rich Brian yang masih muda terobsesi dengan internet dan menjadi pemuda Asia pertama yang berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar lagu hip-hop favorit di iTunes. Album The Sailor juga merupakan simbol Rich Brian sebagai seorang petualang yang menemukan kehidupan baru di negeri lain.

| Tentang ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow”


ASUS akan menggelar acara peluncuran seri ZenBook terbaru, bertajuk “Laptop of Tomorrow” yang akan digelar pada tanggal 11 Desember 2019 di Jakarta. Dalam acara tersebut ASUS akan memperkenalkan sejumlah lini ZenBook terbaru termasuk ZenBook Pro Duo yang merupakan laptop pertama di dunia dengan ScreenPad Plus, sebuah fitur berupa layar kedua yang mempermudah penggunanya untuk melakukan lebih banyak hal dalam sebuah laptop.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa serta dihadiri oleh brand ambassador ASUS. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan proyek kreatif dengan adidas Indonesia yang melibatkan Nevertoolavish dan menunjukkan proses pembuatan desain sepatu custom menggunakan ZenBook Pro Duo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar