Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Acer Nitro 7, Laptop Gaming Chassis Metal dengan Layar 144Hz Pilihan Casual Gamer


Beragam pilihan laptop gaming disediakan oleh Acer. Sebelumnya, kita telah mengenal variasi tipe Aspire, Swift, bahkan Predator. Di lini tengah, kita akan menemukan seri Nitro sebagai solusi gaming alternatif untuk para casual gamer. Dan kali ini, saya akan membahas sedikit mengenai fitur yang diunggulkan dan ditawarkan di dalam Nitro 7.

Nitro 7 hadir untuk para casual gamer yang ingin meningkatkan performa bermain game, dengan cara terhubung bersama teman lain secara online. Selain dilengkapi prosesor terkini, laptop gaming yang punya kekuatan baterai hingga 7 jam ini punya desain spesial.

Dibekali layar seluas 15,6 inci dengan narrow bezel yang memiliki refresh rate sebesar 144Hz dengan response time 3ms yang membuat tampilan game di monitor bebas dari blur dan tearing. Nitro 7 dilengkapi dengan dua slot untuk M.2 Gen 3×4 PCIe SSDs dengan konfigurasi NVMe RAID 0 yang ultra cepat,  RAM DDR4 sampai 32GB dan HDD sampai 2TB.

| Fitur Unggulan


  1. Nitro 7 menawarkan chassis metal ramping baru dengan ketebalan hanya 19.9 mm 
  2. Visual terbaik dengan refresh rate hingga 144 Hz
  3. Memiliki fitur dua kipas, serta teknologi Acer CoolBoost™ 
  4. Mengusung teknologi canggih, Waves MaxxAudio® untuk optimasi suara.


| Chassis Metal Baru yang Memukau



Acer Nitro 7 terbaru ini dirancang untuk para gamer kasual yang menginginkan desain dan kinerja terbaik. Perangkat ini menawarkan chassis metal ramping baru dengan ketebalan hanya 19.9mm. Memiliki tampilan layar sebesar 15,6 inci beresolusi tinggi, menghasilkan warna alami seperti yang terlihat di dunia nyata, dan dengan refresh rate 144Hz dan waktu respon 3ms untuk memberikan pengalaman gaming yang bebas dari patah-patah, di mana hal ini sangat krusial saat berada di tengah pertempuran. Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA terbaru memampukan Nitro 7 untuk menjamin pengalaman bermain game yang mulus. Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan memadai, termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3x4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 0, dan konfigurasi hingga 32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB.

| Intel 9th Gen Siap Ngebut



Di sektor prosesor, Nitro 7 menggunakan Intel generasi ke-9 sebagai “otak” yang didampingi dengan GPU NVIDIA® generasi terbaru untuk menunjang semua kebutuhanmu dalam bermain game. Pada bagian penyimpanan, Nitro 7 dilengkapi dengan dua slot untuk M.2 Gen 3×4 PCIe SSDs dengan konfigurasi NVMe RAID 0 yang ultra cepat,  RAM DDR4 sampai 32GB dan HDD sampai 2TB.

| Tetap Dingin Saat Bertanding untuk Menang


Nitro 7 mengusung fitur dua kipas, serta teknologi Acer CoolBoost™ dan dua port pembuangan yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 agar tetap dingin saat sesi bermain game diperpanjang. CoolBoost™ meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

| Kontrol Hardware dengan NitroSense


Seri Nitro 7 sudah dilengkapi NitroSense, aplikasi yang dilengkapi dengan one touch hot key. Sekali fitur itu dihidupkan, secara instan kita bisa melihat temperatur komponen, loading performance, penggunaan daya, dan masih banyak lagi secara real-time.


NitroSense juga mengizinkan kita untuk memonitor kecepatan kipas dan mengaturnya secara langsung, jadi kita bisa menyesuaikan kecepatan angin dengan aktivitas gaming yang hendak dilakukan.

Selain itu, ada fitur pengaturan daya agar lebih optimal untuk kegiatan yang berbeda, mengakses enam mode suara Acer TrueHarmony™, mengaktifkan sticky keys, dan mengaktifkan overdrive LCD untuk membuat response time layar turun hingga 3ms.

| Kualitas Audio Megah 


Nitro 7 kini menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, menghadirkan pengalaman multidimensi melalui teknologi canggih Waves MaxxAudio® untuk optimasi suara. MaxxBass® mampu dengan cerdas menghasilkan suara low menggelegar, bahkan pada speaker kecil atau headset. MaxxDialog™ adalah pengeras mode suara berbicara yang cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan music atau efek suara. Di samping itu, MaxxVolume® menghasilkan volume maksimal dan suara yang jernih tanpa distorsi, serta memperjelas bahkan suara-suara yang paling samar di berbagai game. 

| Kelengkapan Lain


Nitro 7 mengadopsi Killer™ Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer untuk memprioritaskan gameplay. Para gamers tak perlu lagi khawatir akan masalah layar beku karena kinerja latensi meningkat secara keseluruhan sebesar 25 persen ketika menjalankan satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat penggunaan multitugas. 


Nitro 7 juga menghadirkan Nitro Stream dari Acer adalah PC Streaming Personal (PSPC) khusus tipe plug-and-play untuk para broadcaster PC dan konsol game. Pengguna kini memiliki solusi praktis untuk streaming Full HD berkualitas tinggi, berbagi gameplay, dan berinteraksi dengan teman serta komunitas gaming, karena perangkat keras dan lunak yang terpasang memang dirancang dari nol secara khusus untuk livestreaming. Kinerja streaming bisa lebih dioptimalkan dengan opsi konfigurasi prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-8, RAM DDRR4 hingga 32GB, SSD sebesar 256GB dan capture card terintegrasi. Konfigurasi tersebut menghadirkan pengalaman gaming 4Kp60 sekaligus streaming di resolusi 1080p menggunakan fitur bawaan Pass-Through pada capture card

| Harga dan Ketersediaan


Laptop gaming Nitro 7  dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA kini telah tersedia di jaringan penjualan IT Galeri, Pemmz dan toko-toko komputer terdekat. Nitro 7 (AN715-51) dengan GTX1650/GTX1660Ti mulai dari Rp 15.499.000,-

| Spesifikasi Acer Nitro 7


Sistem Operasi
Windows 10 Home Edition x64
Layar
15.6" Full HD (1920 x 1080) 16:9 IPS with refresh rate 144Hz
Prosesor
Intel® Core™ i7-9750H processor
Grafis
NVIDIA® GeForce® GTX 1650 with 4 GB dedicated memory
Memory
32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB
Storage
• 8 GB, DDR4 SDRAM
• 512 GB SSD 
• 1TB 5400 rpm + SSD 256GB M.2 NVMe
Audio
• Acer TrueHarmony
• WAVES MaxxAudio technology
• Acer Purified.Voice technology
• Certified for Skype for Business
• Compatible with Cortana with Voice
Wireless & Networking
WLAN
• Killer DoubleShot™ Pro
• 2x2 802.11ac MU-MIMO technolgy
• Supports Bluetooth® 5.0
LAN
• KillerTM Ethernet
• Gigabit Ethernet
Input & Output
• Port USB 2.0
• Port USB 3.1 Gen1
• Port USB 3.1 Gen1 Type-C
• Port HDMI
• Card Reader
Webcam
HD camera
Power adapter dan baterai
48 Wh 3220 mAh 15.2 V 4-cell Li-ion battery Battery, up to 6 hours
Dimensi & bobot
· 390 mm x 266 mm x 26.75 mm
·  2,7Kg 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar