Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Predator Monitor X27, Monitor Gaming dengan NVIDIA G-Sync HDR


Acer melalui lini Predator, ternyata tidak hanya membuat laptop gaming dan aksesorisnya saja lho. Ada produk gaming monitor yang dirancang khusus untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih nyata dan imersif, kamu tentunya membutuhkan monitor gaming yang sudah dilengkapi dengan teknologi terkini. Contohnya seperti G-Sync HDR besutan NVIDIA seperti yang ada dalam monitor Predator X27

| Fitur Unggulan


  1. Monitor GAMING 27” dengan gambar detail tinggi, halus dan bebas blur.
  2. Warna lebih cerah, nyata dan akurat.
  3. Kualitas kontras yang terbaik.


| Monitor GAMING 27” Dengan Gambar Detail Tinggi, Halus dan Bebas Blur


Monitor Predator X27 sudah mendukung resolusi 4K dengan gambar super tajam yang membentang seluas 27 inch. Ditambah dengan kecerahan layar 4 kali lebih tinggi dari monitor lainnya untuk menampilkan gambar yang lebih terang. Predator X27 memiliki refresh rate 144Hz dan response time 4ms untuk game berkecepatan tinggi seperti game balapan atau FPS. Pasalnya, dengan kedua fitur itu, gamer akan terbebas dari ghosting atau pun tearing. Terlebih lagi sudah ada NVIDIA G-Sync HDR.

| Warna lebih Cerah, Nyata dan Akurat 



Predator Monitor X27 ini berbalut panel real IPS dengan Delta E color <1 dan 99% Adobe RBG yang menghadirkan akurasi warna tinggi dan spektakuler. Selain itu, Predator X27 juga dilengkapi dengan teknologi Quantum Dots yang menerapkan lapisan film QD, sehingga bisa menghasilkan warna tajam seperti aslinya.

| Kualitas Kontras Terbaik



Predator X27 memiliki fitur HDR Ultra yang bisa menampilkan kualitas kontras terbaik dari High Dynamic Range. Menggunakan teknologi canggih pada monitor kelas atas dengan peredupan lokal LED secara individual. Hal ini berguna untuk mendapatkan jangkauan kecerahan dan gamut warna yang lebih luas. Kamu pun bisa menikmati gambar yang lebih terang, tajam, dan realistis dari monitor gaming lainnya.

| Harga & Ketersediaan 


Monitor X27 kini telah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer baik online dan toko komputer terdekat di kota Anda. Monitor X27 dipasarkan mulai harga Rp 45.000.000,- 


| Spesifikasi Monitor X27


Display
27” IPS Quantum Dot Display with Predator Shield & Light Sensor, 10 bits
Resolution
Ultra HD 4K, 144hz, 4ms
Contrast Ratio
100 million : 1
Brightness
600 nits – 1000 nits

Color Accuracy
Delta E <1
Color Gamut
99% Adobe RGB
HDR
HDR Ultra, VESA Certified DisplayHDR1000 , Nvidia G-Sync HDR
INPUT
170o (H), 160o (V)
OUTPUT
16,7 million

Keterangan : 

1. Refresh rate : angka 75/144/240/ 300 Hz menunjukkan banyaknya gambar yang ditampilkan dalam 1 detik. Semakin tinggi angkanya , berarti pergerakan gambar akan semakin halus sehingga menampilkan gambar bergerak yang sangat  baik.  Bahkan pada beberapa game FPS, monitor dengan refresh rate lebih tinggi akan dapat menampilkan musuh lebih cepat. Sehingga pada turnamen FPS, diwajibkan memiliki kecepatan refresh rate yang sama.

2. Response Time : merupakan kemampuan monitor untuk merespon pergantian pixel, semakin kecil angkanya akan semakin baik. Hal ini untuk mencegah efek ghosting dan blur.

3. G-Sync / Freesync : Akibat GPU yang terlalu powerful, biasanya monitor biasa akan menampilkan gambar yang terpotong (tearing), stuttering( tersendat) dan lag. ini akibat frekuensi GPU dan monitor tidak sama. Untuk menyamakan frekuensi , maka dibuat teknologi yang G-Sync atau Freesync . sehingga dapat mengatasi masalah diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar