Hidup Sehat Gak Perlu Mahal, Rasakan 5 Manfaat Gowes Sepeda!

Sumber: pinterest.com Kalian pasti sudah tahu dong hadiah apa yang suka diberikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo saat memberikan seb...

Acer KG271_B, Monitor Gaming Futuristis, ZeroFrame Tipis, Layar Besar Spek Gahar!


Jika monitor gaming Acer KG241Q_P dirasa kurang besar, mungkin monitor gaming yang satu ini bisa memberikan kepuasan visual dengan ukuran layar dan spesifikasinya yang gahar!

Monitor Gaming KG271_B adalah salah satu perangkat gaming terbaik yang  sangat cocok untuk menyalurkan skill gaming kalian. Kinerjanya cepat dan dapat menghasilkan kualitas warna yang tajam. Pas banget untuk menyelesaikan setiap misi di game. Bayangin main PUBG atau Fortnite pakai ini menghasilkan gambar yang detail!

Monitor Acer KG271_B ini mampu memberikan visual terbaik dengan performa cepat dan akurat dalam menampilkan konten visual. Nilai tambah lain pada monitor ini adalah punya 2 buah input HDMI yang penting bagi para PC gamer dan konsol. Dengan fitur dual port HDMI ini, gamer bisa menikmati visual yang halus dan tetap terhubung ke dua perangkat sekaligus pada saat bersamaan. Monitor gaming KG271_B juga hadir dengan tampilannya yang futuristik. KG271_B dirancang dengan desain Zero Frame yang tipis menampilkan sentuhan yang gagah. Ditambah ukurannya yang pas, monitor ini dapat disimpan di mana pun bisa menghemat space ruangan. 

| Fitur Unggulan


  1. Punya refresh rate 240Hz dan response time 1ms
  2. Memiliki 2 buah input HDMI, port audio, dan speaker internal terbaik di kelasnya
  3. Desain futuristik berkat ZeroFrame



Punya refresh rate 240Hz dan response time 1ms


Monitor Acer KG271_B ini mampu memberikan visual terbaik dengan performa cepat dan akurat dalam menampilkan konten visual. Monitor KG271_B sudah memiliki refresh rate 240Hz dan dilengkapi teknologi AMD FreeSync supaya memastikan main game berat seperti Dota 2, PUBG dan Overwatch bisa maksimal abis. Gamer akan terbebas dari gangguan blur, goresan, maupun berbayang, serta merasakan aksi yang lebih halus. Response rate-nya juga sangat cepat, yaitu 1ms, sehingga menjadikan monitor Acer ini terdepan di kelasnya.

Memiliki 2 buah input HDMI, port audio, dan speaker internal terbaik di kelasnya


Nilai tambah lain pada monitor ini adalah punya 2 buah input HDMI yang penting bagi para PC gamer dan konsol. Dengan fitur dual port HDMI ini, gamer bisa menikmati visual yang halus dan tetap terhubung ke dua perangkat sekaligus pada saat bersamaan. Konektivitas yang fleksibel tentu membuat gamer tidak repot harus sering mencabut dan mengubah koneksi setiap waktu. Monitor KG271_B juga dibekali port audio, sehingga dapat disambungkan dengan mudah dengan headset. Meski begitu, monitor ini memiliki sepasang speaker internal yang mumpuni untuk menambah pengalaman hiburan mendalam.

Desain futuristik berkat ZeroFrame


Monitor gaming KG271_B juga hadir dengan tampilannya yang futuristik. KG271_B dirancang dengan desain Zero Frame yang tipis menampilkan sentuhan yang gagah. Ditambah ukurannya yang pas, monitor ini dapat disimpan di mana pun bisa menghemat space ruangan. Tampilan visual yang ditampilkan layar monitor gaming ini juga enak dipandang. Hadir dengan panel layar 27 inci yang beresolusi Full HD (1920×1080 piksel), Acer KG271_B didukung dengan teknologi Acer BlueLight Shield dan Flicker-less. Kedua teknologi ini mencegah kamu dari rasa pusing akibat main game selama berjam-jam karena lupa waktu.

| Summary


  1. Refresh rate : angka 75/144/240/ 300 Hz menunjukkan banyaknya gambar yang ditampilkan dalam 1 detik. Semakin tinggi angkanya , berarti pergerakan gambar akan semakin halus sehingga menampilkan gambar bergerak yang sangat  baik.  Bahkan pada beberapa game FPS, monitor dengan refresh rate lebih tinggi akan dapat menampilkan musuh lebih cepat. Sehingga pada turnamen FPS, diwajibkan memiliki kecepatan refresh rate yang sama.
  2. Response Time : merupakan kemampuan monitor untuk merespon pergantian pixel, semakin Kecil angkaynya akan semakin baik. Hal ini untuk mencegah efek ghosting dan blur
  3. G-Sync / Freesync : Akibat GPU yang terlalu powerful, biasanya monitor biasa akan menampilkan gambar yang terpotong (tearing), stuttering( tersendat) dan lag. ini akibat frekuensi GPU dan monitor tidak sama. Untuk menyamakan frekuensi , maka dibuat teknologi yang G-Sync atau Freesync . sehingga dapat mengatasi masalah diatas.



| Harga & Ketersediaan 


Monitor KG21Q_P kini telah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer baik online dan toko komputer terdekat di kota Anda. Monitor KG21Q_P dipasarkan mulai harga Rp 7.530.000,- 


| Spesifikasi Monitor KG21Q_P


Display
27” H
Maximum Resolution and Refresh Rate
1920 X 1080 @ 240Hz
Contrast Ratio
100 million : 1 max (ACM)
Glare
No
Contrast Time
100 million:1 max (ACM)
Brightness
400 nits (cd/m2)
Response Time
1ms
Viewing Angle (CR=10)
170o (H), 160o (V)
Colors
16,7 million
Bits
8bit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.