Brawijaya Hospital Saharjo, Pusat Layanan Kesehatan Tercanggih dan Lengkap di Pusat Kota Jakarta

  Mendengar kata Rumah Sakit Brawijaya, pikiran saya langsung tertuju pada sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya di daerah Antasari, di ...

OPPO Reno3 Hadirkan Kemampuan Fotografi Malam Menakjubkan


OPPO kembali mempersiapkan penerus perangkat seri Reno2 di Indonesia. Hal ini dapat diketahui melalui dua unggahan sosial media instagram resmi OPPO pada 1 Maret yang lalu dan hari ini. Di sana, OPPO menunjukkan gambar bagian penampang belakang perangkat yang dipegang dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan dibubuhi tulisan What is Reno?

Perangkat baru yang ditunjukkan melalui unggahan OPPO Indonesia di media sosial ini diperkirakan adalah OPPO Reno3, penerus dari lini seri perangkat Reno2 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2019 silam. Dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal. Struktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera. Logo baru OPPO terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu - abu tua. Belum diketahui konfigurasi dari masing - masing kamera pada perangkat ini.


OPPO telah lama mengembangkan teknologi fotografi malam hari dengan adanya fitur night mode yang mulai diperkenalkan pada perangkat R17 Pro. Perangkat R17 pro cukup menarik perhatian konsumen berkat keberadaan fitur ini, apalagi ditunjang dengan perangkat keras yang mendukung mulai dari sensor hingga diafragma lensa. Seiring perkembangan perangkat, fitur ini kembali diperkenalkan pada perangkat OPPO selanjutnya seperti pada F11 series, Reno series dan Reno2 series. Kini, fitur ini mendapatkan peningkatan dan terdapat pada perangkat baru OPPO, Reno3.

“Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar. Reno 3 juga memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux.”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap. OPPO Indonesia sendiri mengumumkan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram. Diperkirakan, OPPO akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini. Tentunya, sebagai suksesor Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan terutama pada sisi kemampuan kamera. Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.

Selain itu, informasi yang didapat melalui unggahan ini, dapat diketahui bahwa OPPO akan menggunakan persona baru yang akan mewakili lini seri Reno3 di Indonesia. Persona baru ini adalah Yoshi Sudarso salah satu aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar