Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Swift 3, Laptop Premium Intel Gen-10 dari Acer


Selain varian baru dengan AMD Ryzen prosesor (Acer Swift 3 AMD, Laptop Portabel dengan Performa Bertenaga Ryzen 5), Acer juga merilis varian Swift 3 dengan prosesor Intel Core Gen-10. Laptop Acer Swift 3 (SF314-57) generasi terbaru ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10, terbaru dan mutakhir saat ini. Laptop ini juga membawa platform komputasi yang telah disempurnakan seperti hadirnya chipset GPU NVIDIA® GeForce® MX250 untuk pengalaman grafis yang menakjubkan. 

Acer Swift 3 generasi terbaru memiliki dimensi atau ukuran yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Memiliki ketebalan hanya 15,9 mm dan bobot 1,1 kg menjadikan Swift 3 sebagai laptop paling ringkas untuk dibawa kemana saja. Selain itu, berkat dukungan baterai hingga 12 jam pemakaian membuat laptop Swift 3 selalu dapat diandalkan kapan saja. 

Kehadiran teknologi Wi-Fi 6 yang lebih canggih dan efisien, membuat pengalaman selancar pengguna dapat lebih meningkat. Sebab dengan teknologi Wi-Fi 6, peningkatan throughput jaringan mencapai 3 kali lebih besar dibandingkan dengan Wi-Fi 5 dan mengurangi 75% latensi

| Fitur Unggulan


  1. Laptop premium tipis, ringan, layar FHD thin-bezel
  2. Performa optimal Intel® Core™ 10th gen & NVIDIA® GeForce® MX250
  3. Daya tahan baterai hingga 12 jam pemakaian
  4. Koneksi nirkabel dual-band Wi-Fi 6


| Laptop Premium yang Tipis, Ringan dengan layar FHD thin-bezel


Swift 3 memiliki desain yang tipis karena hanya memiliki ketebalan 15,9 mm yang memudahkan pengguna dengan gaya hidup mobile. Selain itu, Swift 3 memiliki bobot yang cukup ringan, yakni 1,1 kg karena terbuat dari material berkualitas. Swift 3 dapat diandalkan oleh mereka yang terbiasa bekerja dari mana saja, kapan saja.


Layar Swift 3 juga memiliki bezel yang tipis hanya 4,37 mm dan rasio ke layar ke bodi sebesar 84%. Layarnya sudah menggunakan teknologi Real IPS untuk menampilkan warna yang lebih nyata. 

| Performa tinggi Intel® Core™ 10th gen & NVIDIA® GeForce® MX250



Swift 3 generasi terbaru hadir membawa keunggulan khas prosesor Intel Core Generasi ke-10 yang menyediakan arsitektur grafis baru untuk mendukung pengalaman hiburan yang sangat kuat. Prosesor ini memanfaatkan keunggulan instruksi AI bawaan untuk membantu menyelesaikan banyak hal dengan lebih cepat dan lancar.

Intel Core Generasi ke-10 juga menyediakan arsitektur grafis baru yang mendukung pengalaman hiburan yang sangat nyata dan kinerja yang diperlukan untuk bermain game. Prosesor Intel® Core™ generasi ke-10 dengan grafis Intel® Iris® Plus dan Grafis UHD Intel® memberikan pengalaman visual laptop yang mencengangkan.

| Grafis Memukau



Swift 3 dilengkapi dengan GPU NVIDIA® GeForce® MX250 yang merupakan penerus dari MX150 dengan kekuatan jauh lebih gahar.  NVIDIA® GeForce® MX250 menambah daya laptop untuk keperluan bekerja dan bermain. Konsumen dapat mengharapkan kinerja hingga 3,5X lebih cepat dari grafik terintegrasi untuk aplikasi pengeditan foto dan video, dan juga game yang lebih cepat. Ini juga bekerja secara mulus dengan teknologi NVIDIA Optimus® untuk memberi Anda keseimbangan antara daya tahan baterai yang lama dan kinerja.

| Konektivitas Tingkat Tinggi


Swift 3 dilengkapi dengan teknologi konektivitas Wi-Fi 6 yang dapat meningkatkan kecepetan jaringan hingga 3 kali dan menurunkan tingkat latensi hingga 75%. Selain itu, kehadiran Orthogonal Frequency Division Multiple Access (OFDMA) dapat meningkatkan efisiensi jaringan untuk lingkungan dengan demand tinggi. 


Semua teknologi itu ditambah dengan integrasi antara Thunderbolt™ 3 dan prosesor mobile Intel® Core™ Generasi kesepuluh yang menyediakan konektivitas nirkabel dan kabel kelas dunia yang cepat.

| Daya tahan baterai hingga 12 jam pemakaian


Dibandingkan pesaingnya, Swift 3 memiliki ketahanan baterai yang luar biasa. Berkat manajemen daya yang baik dan prosesor mobile Intel® Core™ Generasi ke-10, Swift 3 dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian normal sehingga memudahkan pengguna untuk bekerja lama tanpa direpotkan keharusan membawa adaptor charger

| Harga & Ketersediaan 


Swift 3 (SF314-57) dengan prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-10 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000,-

Laptop tipis Swift 3 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda.  Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

| Spesifikasi Swift 3 (SF314-57)



Sistem Operasi
Windows 10 Home 64-bit
Layar
14.0”, Full HD (1920 x 1080), IPS
Prosesor
Intel® Core™ 10th Generation
Grafis
Intel® Iris® Plus Graphics / NVIDIA MX250
Memory
4GB / 8GB DDR4 RAM
Penyimpanan
SSD
Up To 1TB SSD PCIe NVMe
Audio
Built-in Stereo Speaker
Wireless & Networking
· Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201
· 802.11a/b/g/n/acR2+ax (Pre-Standard) wireless LAN
· Supports Bluetooth® 5.0
Input & Output
· 1 HDMI
· 1  port USB 3.1 Gen 1
· USB Type-CTM port with DC-in
· (ThunderboltTM 3)
Webcam
1280 x 720 resolution
Power adapter dan baterai
65W AC Adapter
Dimensi
Dimensions
• 320 x 217 x 15.95 mm (12.60" x 8.54" x 0.63")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar