Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Acer KG241Q_P, Monitor Gaming 24 Inci dengan AMD FreeSync


Kenyamanan bermain game, tidak hanya ditunjang oleh spesifikasi CPU yang gahar, serta gaming gear yang sangar. Monitor yang responsif, merupakan salah satu faktor pendukung kenyamanan mata dalam hal bermain game. Dan ini adalah monitor gaming Acer KG241Q_P.

Monitor KG241Q_P menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan dengan monitor gaming di kelasnya. Monitor KG241Q_P memenuhi syarat monitor gaming masa kini, karena didesain secara minimalis namun tetap bisa memancarkan sisi elegannya. Sentuhan nuansa hitam pada seluruh bodi juga menambah kesan elegan sekaligus stylish.

Monitor KG241Q_P ini sudah memiliki refresh rate mencapai 144Hz. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan response time sebesar 1ms yang menjamin performa tetap terjaga. Kenceng banget kan Bray?

Monitor Acer KG241Q_P juga memiliki fitur FreeSync dari AMD Radeon, yang membuat kita tidak perlu khawatir lagi bermain game dengan spesifikasi grafis yang tinggi lewat monitor ini. AMD FreeSync membuat frame rate pada game langsung terkoneksi dengan kartu grafis, bukan angka refresh rate pada monitor. Artinya, performa game akan tampak lebih mulus tanpa adanya lag maupun frame drop. Monitor KG241Q_P hadir dengan fitur yang ramah mata, antara lain Flicker-less yang meminimalisir kedipan layar. Kalian juga dapat bermain dengan nyaman berkat fitur Blue Light Shield yang mampu mengurangi paparan radiasi cahaya biru.



| Fitur Unggulan


  1. Monitor Gaming dengan layar 144Hz dan 1ms Full HD
  2. Gambar yang Lebih Hidup dengan Layar FHD dan rasio kontras yang tinggi
  3. Port konektivitas yang Lengkap


| Monitor Gaming dengan layar 144Hz dan 1ms Full HD


Monitor KG21Q_P mampu menghasilkan refresh rate hingga 144Hz. Monitor ini dapat mendukung permainan pada genre game populer yang memiliki tinggi kecepatan yang tinggi, sehingga potensi ghosting dan blur pun tidak akan ditemui. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan response time sebesar 1ms yang menjamin performa tetap terjaga.

| Gambar yang Lebih Hidup dengan Layar FHD dan rasio kontras yang tinggi


Monitor KG241Q_P nyatanya tidak hanya menjamin performa. Gambar yang dihasilkan oleh monitor ini pun terlihat lebih hidup dan nyata berkat teknologi layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 berukuran 23,6 inci. Sehingga kamu dapat menikmati sajian visual yang berkualitas. Monitor KG241Q_P juga telah dilengkapi dengan rasio kontras hingga 100.000.000:1. Rasio kontras ini termasuk yang paling tinggi di kelasnya. hingga dapat menampilkan t level warna hitam dan kelabu dengan sempurna sehingga memiliki variasi warna yang lebih banyak dan detail tinggi.

| Port konektivitas yang Lengkap


Port koneksi video dan audio KG241Q_P sangat lengkap, mulai dari 2 buah port HDMI v2.0 yang merupakan standar port HDMI terbaru yang memiliki bandwidth hingga 18 Gbps yang 2x lebih cepat dibandingkan versi terdahulu. Terdapat juga port DP yang merupakan port tercepat saat ini untuk gaming, karena mampu menampilkan gambar dengan refresh rate hingga 144Hz.


| Summary


  1. Refresh rate : angka 75/144/240/ 300 Hz menunjukkan banyaknya gambar yang ditampilkan dalam 1 detik. Semakin tinggi angkanya , berarti pergerakan gambar akan semakin halus sehingga menampilkan gambar bergerak yang sangat  baik.  Bahkan pada beberapa game FPS, monitor dengan refresh rate lebih tinggi akan dapat menampilkan musuh lebih cepat. Sehingga pada turnamen FPS, diwajibkan memiliki kecepatan refresh rate yang sama.
  2. Response Time : merupakan kemampuan monitor untuk merespon pergantian pixel, semakin Kecil angkaynya akan semakin baik. Hal ini untuk mencegah efek ghosting dan blur
  3. G-Sync / Freesync : Akibat GPU yang terlalu powerful, biasanya monitor biasa akan menampilkan gambar yang terpotong (tearing), stuttering( tersendat) dan lag. ini akibat frekuensi GPU dan monitor tidak sama. Untuk menyamakan frekuensi , maka dibuat teknologi yang G-Sync atau Freesync . sehingga dapat mengatasi masalah diatas.



| Harga & Ketersediaan 


Monitor KG21Q_P kini telah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer baik online dan toko komputer terdekat di kota Anda. Monitor KG21Q_P dipasarkan mulai harga Rp 2.999.000,- 


| Spesifikasi Monitor KG21Q_P



Display
23.6” H
Resolution
FHD 1920 x 1080 @ 144Hz
Contrast Ratio
100 million : 1 max (ACM)
Brightness
300 nits
Coloros
16.7 milion
Refresh Rate
144Hz
Response Time
1ms
Input
HDMI(2.0) + HDMI(2.0) + DisplayPort(1.2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar