Artikel Unggulan

5 Alasan HUAWEI MateBook D 14 Jadi Laptop Andalan

  Setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam memilih laptop, yang bisa beragam dari segi fungsionalitas dan kemampuan komputasi yang canggih...

Acer Swift 3 AMD, Laptop Portabel dengan Performa Bertenaga Ryzen 5


Belakangan ini, prosesor AMD Ryzen mulai naik daun. Dikenal memiliki perbandingan harga dan performa yang memikat bagi kalangan dengan anggaran terbatas, kini AMD Ryzen mulai digunakan oleh beberapa perangkat gaming, baik PC maupun laptop. Tak terkecuali tentu saja Acer, brand yang berdiri sejak tahun 1976 dan menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia.

Acer Swift 3 AMD Ryzen hadir dengan prosesor AMD Ryzen™ dengan tenaga yang dapat memaksimalkan pengunanaa nya. Tak hanya itu Swift 3 AMD Ryzen juga hadir dengan desain yang tipis dan ringan sehingga Swift 3 AMD Ryzen memiliki tampilan yang stylish dan sudah ditunjang dengan segala keunggulan yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya. 

Teknologi dari prosesor AMD Ryzen ini sangat dapat diandalkan, dengan menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5 3500U, laptop ini dijamin bakal nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas sehari hari.

Acer Swift 3 AMD Ryzen dirancang dengan dimensi tipis dan ringan. Body-nya pun dilapisi bahan aluminium yang membuat laptop memiliki berat hanya 1,45 kg dan ketebalan 17,9 mm. Laptop ini memiliki  layar seluas 14 inci, laptop ini juga diberikan bezel tipis untuk memberikan tampilan layar yang lebih luas. Pada keyboard didesain backlit sehingga sangat pas untuk mendukung produktivitas kerja di segala kondisi.

Acer Swift 3 AMD Ryzen 3rd Gen series ini sudah dilengkapi teknologi WiFi 802.11ac 2×2 MU-MIMO dengan koneksi cepat yang memungkinkan pengguna menikmati browsing, streaming, hingga melakukan video conference lebih cepat dan mulus. Laptop ini memiliki fitur pembaca sidik jari yang dapat membantu pengguna untuk login lebih cepat tanpa password, sekaligus dapat mengamankan data pribadi. Acer Swift 3 AMD Ryzen ini juga dibekali Power-Off USB Charging untuk memudahkanmu mengisi daya smartphone tanpa harus membawa charger sendiri

| Fitur Unggulan


  • Mendukung portabilitas dan produktivitas kerja
  • Performa bertenaga 
  • Daya tahan baterai yang hingga 10 jam 


| Dukung Portabilitas dan Produktivitas Kerja


Acer Swift 3 AMD Ryzen ini  (SF314-41) mengedepankan portabilitas dan desain modern, sehingga penggunanya tetap produktif dan mobile di segala kondisi.  Body dari laptop ini pun dilapisi bahan aluminium yang membuat laptop memiliki berat hanya 1,45 kg dan ketebalan 17,9 mm, sehingga lebih ringan saat dibawa.


Laptop dengan layar seluas 14 inci dan memiliki bezel tipis ini, memberikan tampilan layar yang lebih luas. Pada bagian keyboard didesain backlit sehingga sangat pas untuk mendukung produktivitas kerja di segala kondisi, khususnya jika kita terpaksa bekerja dalam kondisi ruangan yang temaram misalnya.

| Performa Bertenaga 


Performa laptop ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 5 3500U, sehingga laptop ini dijamin memiliki tenang yang kuat dan memerikan pemakaian yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas sehari hari.


Acer Swift 3 AMD Ryzen ini tidak kalah bersaing dari laptop premium. Laptop ini memiliki kapasitas media simpan hingga 512GB SSD NVMe di dalamnya yang dapat menampung semua file sekaligus. Selain itu laptop ini bebas panas karena memiliki sistem pendingin yang baik.

| Daya Tahan Baterai yang Hingga 10 Jam


Untuk menunjang mobilitas dan produktivitas penggunanya, laptop Acer Swift 3 AMD dapat digunakan hingga 10 jam non-stop, sehingga laptop ini nyaman digunakan untuk kerja seharian, browsing internet, meeting bersama klien, atau untuk menonton video dari pagi sampai sore hari.

| Harga & Ketersediaan 


Acer Swift 3 AMD Ryzen sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai Rp 7.999.000,- Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000,- untuk pembelian Swift 3 AMD Ryzen 5 ini. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi. 


Laptop Acer Swift 3 AMD Ryzen bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini. 

| Spesifikasi Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41)


Prosesor
AMD Ryzen™ 5-3500U
OS
Windows 10
Display
14 inches Full HD Real IPS
Graphic
AMD Radeon™ Vega 8
Storage
512 GB SSD NVMe
Battery Life
48Wh/10 hours
Thickness
17,9mm
Weight
1,45kg
WLAN
802.11ac 2×2 MU-MIMO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar